SAYA KEMBALI KE STEEMIT SETELAH 4 TAHUN.

in Newcomers' Community8 months ago (edited)

Saya Azkia, dan saya sangat bersemangat untuk bergabung kembali ke Steemit!
IMG_20231007_173315.jpg

Saya tinggal di sebuah daerah Namanya Peusangan salah satu kota di Aceh, saya hanya pendatang, dan sekarang berdomisili di kota itu.

Saya sudah berkeluarga, dan satu hadiah cantik dari Allah untuk keluarga kecil saya yaitu Almeera Athifa Nayyara Nama seorang gadis yang saat ini berusia 2 tahun 4 bulan.
IMG_20231216_092115.jpg

Saya percaya bahwa setiap cerita, pendapat, dan pengalaman memiliki nilai yang dapat berdampak positif.

Saya juga senang menyelami dunia seni dan kreativitas. Menulis, menggambar, dan memotret adalah cara saya mengekspresikan diri.

Pengalaman saya di platform sebelumnya telah memperkaya wawasan saya tentang dinamika komunitas daring. Saya ingin kembali ke Steemit untuk berbagi pengetahuan, menimba inspirasi dari cerita-cerita luar biasa, serta membangun koneksi dengan orang-orang hebat di sini._(Kalau mereka tidak keberatan) _

Saya percaya bahwa Steemit adalah tempat yang tepat bagi saya untuk memperluas jaringan, berkolaborasi, dan terus belajar dari berbagai sudut pandang. Saya sangat antusias untuk berbagi konten berkualitas dan menjadi bagian dari komunitas yang luar biasa di sini!

Terima kasih telah diberi kesempatan untuk bergabung kembali di Steemit! Mohon dukungan dan arahan senior semua, mohon bimbingan supaya saya bisa berkembang sesuai jalur yang benar. 😊

Sort:  
 8 months ago 

hai sahabat semoga hari mu menyenangkan tapi ini salah seharusnya anda menulis postingan https://steemit.com/hive-172186/@bosferi123/achievement-1-my-introduction-to-steemit-bosferi123

Mungkin anda bisa belajar dari pengalaman orang lain seperti yang saya lakukan. pertama adalah hal siapa yang memperkenalkan Steemit kedua link media sosial Twitter Facebook atau yang lain nya..

mungkin anda bisa melihat di tautan post saya..

Baik bg, akan saya buat ulang.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 59541.64
ETH 2637.04
USDT 1.00
SBD 2.45