Achievement 1 : Perkenalan diri - Introduce My Self

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

IMG_20221113_202746.jpg

Assalamu'alaikum semuanya, kali ini saya ingin memperkenalkan diri.

Perkenalkan nama saya Andrian Setiana saya lahir di Lhokseumawe pada tanggal 16 Januari 2001 saya anak kedua dari lima bersaudara sekarang umur saya 21 tahun saya tinggal di provinsi aceh Indonesia. Tepatnya di Teupin Punti kecamatan syamtalira Aron

14 tahun yang lalu saya sekolah di SD negeri 9 syamtalira Aron selama 6 tahun setelah lulus dari SD saya melanjutkan ke Smp N 2 Syamtalira Aron kabupaten Aceh Utara selama 3 tahun di SMP saya termasuk siswa yang berprestasi baik Akademik maupun non-Akademik.

Setelah 3 tahun lamanya Alhamdulillah saya lulus dengan nilai baik, setelah itu saya melanjutkan ke jenjang selanjutnya yakni SMA saya mendaftar di SMA negeri 1 Simpang mulieng. Dan alhamdulillah saya pun lulus saya duduk di kelas mia 1 atau sering disebut juga kelas IPA 1 Atau lokal inti. Di SMA saya pernah meraih penghargaan siswa berprestasi dan mendapat beasiswa penuh selama 3 tahun.

Setelah 3 tahun sekolah di SMA tersebut tepatnya di 2019 saya pun lulus dengan nilai baik saya pun melanjutkan ke jenjang selanjutnya yakni perguruan tinggi negeri sekarang saya adalah seorang mahasiswa di Universitas Malikussaleh Jurusan Teknik sipil. Saya belum bekerja penuh saya hanya bekerja paruh waktu sambil menyelesaikan pendidikan saya dan membantu perekonomian keluarga.

WhatsApp Image 2022-12-21 at 21.22.32.jpeg

Sebelumnya saya belum mempunyai pengalaman dalam crypto , ini merupakan kali pertama saya saya harap teman-teman semua dapat membantu saya agar lebih baik dan berkembang.

Hobi saya adalah berolahraga banyak olahraga yang saya tekuni seperti, pencak Silat, Sepak Bola, Bulutangkis, Futsal dan ada beberapa lagi. Dari hobi saya ini saya pernah menorehkan beberapa prestasi baik tingkat kabupaten maupun Nasional.

WhatsApp Image 2022-12-25 at 11.11.09.jpeg

Saya mengenal Steemit melalui teman saya @alfinnur dia yang mengajak saya bergabung kedalam steemit menurut dia saya mampu melakukannya dan dapat menekuni steemit dengan baik.

Di steemit saya senang melihat postingan akun-akun yang membahas bisnis dan juga lifestyle saya sering mencontoh mereka dalam membuat blog, di Steemit saya akan menulis semua keseharian saya terus kegiatan saya baik pekerjaan maupun hobi.

Hal yang ingin saya capai disini adalah selain meningkatkan kemampuan saya dalam menulis saya juga ingin menghasilkan lewat steemit agar dapat membantu perekonomian keluarga saya.

IMG_20221113_202844.jpg

IMG_20221113_202912.jpg

Sekian Terimakasih atas perkenalan saya! Mohon arahan dan bantuan beserta bimbingan dari teman-teman rekan semuanya, salam kenal dari saya @andrepolos

Cc,

NAMELANGUAGE
@adeljoseSpanish
@cryptokannonEnglish
@heriadiIndonesia,English
@inspiracionSpanish
@huichiEnglish,Tagalog
@ngoenyiEnglish
@radjasalmanIndonesia
@tocho2Spanish
@wilmer1988Spanish
Sort:  

Mohon edit postingan perkenalan ini, jangan menulis perkenalan yang lain.
Informasi minimal dalam perkenalan yang harus disebutkan adalah:

  1. Nama dan umur kamu
  2. Alamat lengkap
  3. Pekerjaan atau pendidikan
  4. Pengalaman kamu dengan crypto
  5. Hobi kamu, dan hal yang tidak kamu sukai
  6. Posting seperti apa ditulis oleh orang lain yang kamu cari
  7. Posting seperti apa yang akan kamu tulis nantinya disini.
  8. Siapa yang memperkenalkan kamu Steemit dan sebutkan nama akunnya.
  9. Apa yang ingin kamu capai di sini.

Salam kenal, terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. Silahkan melengkapi informasi sebagai mana panduan berikut agar dapat diverifikasi.

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

 2 years ago 

Selamat datang di Steemit 🚀🚀

 2 years ago 

Selamat datang di steemit 🤝 salam sukses 🎉

Welcome to steemit @andrepolos. You have made the right decision to join us.

Please, your introduction post should cover the following points

Your name and age
A country where you reside now
Your area of work or your study
Your experience with crypto
Your hobby and passion, dislike
What sort of posts written by others are you looking for
What sort of posts do you think you'll be creating (these can change, so don't feel locked in.)
How you found Steemit and what you hope to accomplish here.

You will also need to upload another image of you holding a paper on your hand. But make it to be very bold and readable. You must include a current date of the day you want to upload it.

Mohon melengkapi informasi sesuai panduan yang saya kirim agar dapat diverifikasi. Terimakasih 🙏

!upvote 50


Hello @andrepolos

I give you the warmest welcome. It is important that you make the corrections that are requested for the verification of your account.

I suggest you subscribe to the communities of your interest and that you abide by the rules that are requested for their publications. I personally invite you to review these options with great benefits for newcomers:

 2 years ago 

the post has been upvoted successfully! Remaining bandwidth: 50%

 2 years ago 

Congratulations!

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@cotina
@bangla.witness
@xpilar.witness

We are the hope!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61470.93
ETH 3436.77
USDT 1.00
SBD 2.52