Achievement 3, task content etiquette by @amre

in Newcomers' Community3 years ago

Untuk saat ini saya baru menyelesaikan achievement 2 , untuk selanjutnya saya ingin mencoba menyelesaikan achievement 3 dengan tema content etiquette.

IMG-20210415-WA0011.jpg

Dalam membuat konten di steemit saya akan membuat hal yang original pada umumnya tentang kehidupan yang saya alami atau saya temukan sehari-hari untuk menghasilkan karya sendiri tanpa menggunakan karya orang lain , dan bila ingin menggunakan karya orang lain gunakan sumber aslinya.supaya menghindari dari pada plagiat.

Plagiat merupakan hal yang sangat dilarang di steemit,bahkan di platform lain demikian juga, hal yang sagat di larang adalah plagiat.

Plagiat sangat ber tentangan dengan hukum,bahkan negara pun melarang untuk plagiat sesuatu yang menjadi hak cipta orang lain yang mempunyai kekuatan hukum tetap untuk kita tiru.

Sebaik nya gunakan hasil karya sendiri untuk menghindari hal yang namanya plagiat.

Demikian pemahaman saya di achievement 3 tentang content etiquette

Salam untuk sahabat steemit, salam berkarya.

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64106.00
ETH 3129.71
USDT 1.00
SBD 4.16