My Introduction Post on Steemit : By @amelialuiza

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hai steemian, semoga kamu selalu dalam keadaan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun. Pada kesempatan ini izinkan saya memperkenalkan diri kepada anda semuanya.


IMG_20210406_103238.jpg

Saya newcomer di platform ini. Nama saya Luiza Amelia, saya lahir pada tanggal 27 juli 2004 di Lhokseumawe. Saat ini saya tercatat sebagai salah satu siswi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Lhokseumawe. MAN lhokseumawe adalah satu-satunya madrasah aliyah negeri yang terdapat di Kota ini.

Masa kecil saya dihabiskan di Kota tercinta, dimana lagi kalau bukan Lhokseumawe. Kota ini merupakan salah satu kota kecil yang terdapat di bawah naungan Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).

Saya menyukai hal-hal yang berkaitan dengan dunia entertain. Menurut saya, hidup harus diselingi dengan hiburan. Tanpa hiburan, hidup kita akan terasa hampa dan monoton.

Hobi yang saya tekuni saat ini adalah yang berkaitan dengan kesehatan dan kecantikan. Suatu saat nanti, saya bercita-cita menjadi tenaga kesehatan sehingga saya bisa berguna bagi kelangsungan hidup orang banyak. Saya juga menyukai hal-hal berbau kecantikan seperti merias wajah. Semoga saya bisa menjadi perias pengantin ya, steemian!

Saya mengenal platform steemit dari teman sebangku saya, namanya Firya Faiza atau dikenal dengan username @firyfaiz. Saya mengenalnya sejak pertama kali menginjakkan kaki di MAN Lhokseumawe. Kami berdua adalah siswi sosial dan humaniora (soshum), namun minat @firyfaiz terhadap dunia perpolitikan, sejarah dan sosial budaya lebih besar dibandingkan dengan saya.

IMG_20210406_103312.jpg
Saya bersama @firyfaiz

Salam kenal dari saya kepada para kurator dan country representative Indonesia dan Asia Tenggara @anroja @ernaerningsih @radjasalman dan @nazarul. Terima kasih juga kepada para senior @el-nailul @muzack1 @curiesea @green07 dll. spesial untuk teman saya @firyfaiz. Dukungan dan arahan dari anda dan steemian semua sangat saya harapkan demi perkembangan di platform ini.


Demikian perkenalan singkat dari saya. Semoga saya bisa terus konsisten untuk membuat konten di platform steemit ini.

Terima kasih

Sort:  

Dear @amelialuiza, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

wow

 3 years ago 

welcome to steemit

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami dek @amelialuiza. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal. 😊

Amiin, terimakasih dan mohon bimbangannya buk@ernaerningsih

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable .

Terimakasih banyak arahannya bang @nazarul

Hey, how are you, we have a new community named whole world's diary
The steemit team said us that if we have actvive user the they will give us community or booming vote, so if you Wanna booming support then please come to this community subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time

https://steemit.com/hive-170662/@whole-world/ikysa-welcome-to-whole-world-s-diary-community-or-or-bienvenido-a-la-comunidad-de-diarios-del-mundo-entero

Sure, i have to check your community soon

 3 years ago 

Colek @nazarul

🔇

Selamat bergabung @amelialuiza semangat terus!

Terimakasih ukhty

Selamat datang di komunitas Steem @amelialuiza!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Terima kasih untuk semua sarannya @jamerussell

 3 years ago 

Hi @amelialuiza

Welcome to Steemit! Hope you will enjoy your time on Steemit.It is a place where you can get reward by create quality content, sharing your daily life through the diary game.

Please follow @steemitblog to get new updates.

thank you

Welcome @amelialuiza . Selamat bersenang senang.

 3 years ago 

Hi @amelialuiza

Welcome to Steemit world my friend ! Thank you so much for introducing yourself here within Newcomer's community! Its a place where you create quality content, sharing your daily life work through #thediarygame and get rewarded for it. Have a good time here sharing your stories with us!

Apart from all this , There are several communities on Steemit that might intrigue you or match your interests, you can join them . You can check from here. List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects

Please follow @steemitblog to get new updates and to Participate in more intresting challenges to earn more rewards!

If any query you can ask me any time.

Thank You .

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61054.53
ETH 2976.59
USDT 1.00
SBD 3.65