ACHIEVEMENT 1 || MY INTRODUCTION POST TO THE STEEMIT COMMUNITY - 08 April 2021

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210408_065937.jpg

Assalamualaikum Wr Wb sahabat stemian

Hallo sahabat steemian semua, bagaimana kabar kalian hari ini?
Semoga baik-baik saja ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin ya rabbal a'alamin.

Ini adalah postingan pertama kali saya setelah lama tidak Aktif lagi, sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri terlebih dulu. Supaya kita bisa lebih dekat dan lebih akrab untuk kedepannya.

Baiklah sahabat steemian, izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dulu, nama saya Amaluna, biasa orang memanggil saya dengan sebutan @amaluna. Saat ini saya bertempat tinggal di Aceh, tepatnya di Kota Lhokseumawe.

Sahabat steemian semua, lanjut perkenalannya, saya lahir di kota Lhokseumawe pada tanggal 05 Januari tahun 1984 dan saya asli orang Lhokseumawe, karena kedua orang tua saya pun berasal dari kota tersebut. Saya adalah anak ke Dua dari 4 bersaudara, saya mempunyai satu adik laki-laki dan satu adik perempuan yang umurnya pun tak jauh berbeda dengan saya. Saya dilahirkan dari keluarga yang sederhana, namun dengan kesederhanaan itulah yang membuat kami selalu mensyukurinya akan nikmat Allah SWT.

Sahabat steemian saya bekerja di salah satu perusahaan swasta di daerah di kabupaten Aceh Utara, saya bekerja dibagian Administrasi di perusahaan tersebut, perusahaan tempat saya bekerja bergerak dalam bidang transportasi.

Sahabat Steemian saya mempunyai beberapa sahabat dekat,Mereka selalu menjadi tempat berbagi dalam segala hal baik susah maupun senang setelah mejalani aktivitas seharian.mudah-mudahan mereka akan menjadi sahabat yang baik, dan Ahklak yang bagus, dan semoga Allah memberikan kesehatan kepada mereka semua, dan juga semoga kelak mereka menjadi orang- orang yang berguna bagi nusa dan bangsa, Aamiin ya Rabbal 'Alamiin.

IMG-20210407-WA0039.jpg

Saya rasa hanya ini yang dapat saya bagikan kepada sahabat stemian semua tentang perkenalan ini. Terima kasih sudah sudi mampir di tulisan pertama saya. Sampai bertemu kembali di tulisan saya selanjutnya.

Saya hampir saja lupa, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada @yanis01 dan @munazir yang telah mengajak saya untuk bergabung bersama komunitas steemit. Saya mohon bimbingannya kepada para sahabat stemian semua, karena saya masih awam dan masih harus banyak belajar lagi dari sahabat tentang steemit.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Greetings @amaluna

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung @amaluna. Semoga Anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal. 😊

Terimakasih @ernaerningsih

 3 years ago 

Welcome to steemit @amaluna. Best wishes for success both in steemit and in all your activities and goals. I share some links with you, hoping that these are useful for you. Congratulations on submitting your achievement 1. Achievements within this platform are very important to our development. There are interesting communities to publish and participate in contests. The recommendations of the representatives are very important. To Food, I recommend steemfoods. To write, Writing & Reviews Community. Steemit Nursery. This is a community for you, like Steemit Newborn, to be accompanied at the beginning of your trip on Steemit. For photography, the World of Xpilar Community hosts many photography contests. Follow @steemitblog for the latest updates and news about steem and @steemingcurators for the Steem Community contest and challenges. Notice Board of Newcomers.

Links

Community or SiteLinks
The Diary GameThe Diary Game.
Steem FoodsSteem Foods.
Music For SteemMusic For Steem.
DtubeDtube
World Of XpilarWorld of Xpilar
Writing&ReviewsWriting & Reviews
Steem NurserySteem Nursery
Steem GeographySteem Geography
SteemitblogSteemitblog.
Notice Board of NewcomersNotice Board of Newcomers.
World of PhotographyWorld of Photography
Steemit Crypto AcademySteemit Crypto Academy

#onepercent #venezuela

Dear @amaluna, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59456.51
ETH 2300.03
USDT 1.00
SBD 2.48