Achievement 1 : Postingan Perkenalan By @al-amin2021

in Newcomers' Community3 years ago

Halo Sahabat Steemit Semua...

IMG-20211002-WA0003.jpg

Perkenalkan Nama saya Firdaus atau lebih sering di panggil Ucup Sedangkan Nama akun Steemit saya adalah @al-amin2021. Saya Lahir Di Lhokseumawe pada tahun 1998, usia saya saat ini 23 tahun.

Saya Berasal Dari INDONESIA atau lebih tepatnya di ACEH. Saat ini saya Tinggal Di Daerah Lhokseumawe, atau lebih tepatnya di desa Uteunkot Cunda.

Saat ini Saya Bekerja sebagai Freelancer dan keseharian saya lebih banyak menghabiskan waktu di dunia internet dibandingkan dengan di dunia nyata.

IMG-20211002-WA0002.jpg

Saya sudah Terjun di Dunia digital atau Cryptocurrency sejak beberapa bulan yang lalu, ya itu pada saat bitcoin sedang buming-bumingnya dan saya mengetahui dunia crypto dari salah satu teman saya yang kebetulan sudah lama terjun di dunia tersebut.

Saya memiliki hobi berolahraga seperti berimain futsal, Bola kaki, Joging dan Gym, biasanya saya berolahraga saat sedang memiliki waktu luang untuk berolahraga, biasanya di sore hari.

Saya tertarik Dengan postingan dari beberapa orang yang sudah saya follow Sebelumnya, terutama postingan yang berkaitan dengan photography, nature, dan postingan-postingan yang menceritakan keseharian mereka.

IMG-20210622-WA0011.jpg

Dan Untuk kedepannya mungkin saya ingin menulis Artikel yang berkaitan dengan Photography, Cryptocurrency, dan postingan-postingan yang menceritakan tentang keseharian saya.

Saya tau steemit dari salah satu teman saya yang kebetulan kami satau kampung yaitu @robbee, dia mengajarakan banyak hal yang berkaitan dengan steemit kepada saya.

Dulunya saya sering bermain musik bersama teman-teman yang ada di tongkrongan, namun setelah saya memilih untuk hijrah, saya meninggalkan dunia musik, dan saya lebih memilih untuk berkumpul bersama kawan-kawan di majlis pengajian.

Sekian untuk perkenalan Singkat kali ini, Semoga kalian Tertarik Untuk Membacanya.

Terimakasih saya ucapkan kepada Tim Greater seperti @heriadi, @radjasalman, @tarpan, @tocho2 dan lainnya.

Sort:  

Hello @al-amin2021,

🌺🌸🌺🌸You made it! Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸

For a great start on Steemit, we recommend all the users to complete the cryptokannon's Newcomers Achievement Program. By doing so, you will come to know Steemit functions and what other resources are available for you.

Steemit is a blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community specially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

We encourage you to take part in the Beginners Level Introductory Courses on Steemit Steemit Crypto Academy. For more details, you may check the 📢Announcement : Join The Beginners Level Introductory Courses 📚.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steemit Greeter Helper Team

#affable

Halo @al-amin2021
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

 3 years ago 

Terimakasih banyak bg @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61926.98
ETH 3060.91
USDT 1.00
SBD 3.79