Achievement 4 by @akmal1 Task : Applying Markdowns

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Achievement4 oleh @akmal1

Applying Markdowns

Selamat pagi sahabat steemian, kembalilah bersama saya @akmal1. Halo sahabat steemian... Semoga kita dalam keadaan baik-baik saja.Setelah menyelesaian tugas saya di Achievement3, Hari ini saya hari ini saya menyelesaikan tugas berikutnya yaitu Achievement4 tentang pemahaman saya tentang penerapan Markdown pada platform steemit.

untuk tugas Achievenment4 , saya akan membagikan tentang pengalaman kami disaat bakar bakar dilaut bersama teman - teman, kami senang disaat bakar - bakar kemaren. Kami melalukan kegiatan ini sebelum bulan puasa, kami kesanan mempersiapkan semua hal dan makanan yang kami mau sajikan dilaut.

IMG-20201213-WA0007.jpg

Saya disana membawa keperluan lain nya sendiri seperti :

AYAM, PANGGANG, AIR, NASI, DLL.

Kami harus bawa perlengkapan sendiri karena disana tidak ada disiapkan apa - apa, kami disana cuma menyewakan tempat untuk kami beristrirahat dan makan disana. Dan kami membeli snek untuk kami makan sebelum ayamnya siap dimakan

Berikut saya akan membagikan beberapa gambar yang kami ambil disana.

IMG-20201213-WA0002.jpg

IMG-20201213-WA0005.jpg

20200308_103930.jpg

IMG-20201212-WA0015.jpg

Disana kami semua setelah makan kami melakukan aktivitas lainnya, seperti mandi dilaut dan bermain bola di samping laut di pasir-pasir yang sangat bersih. Lokasi tempat kami pergi bersama sama itu adalah yang biasa disebut (LANCOK).

Saya akan memberikan pengliatan kepada kalian bahan dan keuangan yang kami habiskan.

TABEL BAHAN DAN PENGELUARAN

BAHANHARGATOTAL
Ayam9090
Air1010
Arang1010
Snek1010
Semua-120

sekian pada kesempatan kali ini untuk membahas tentang Achievement 4, semoga kalian bahagia dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian menerima dan memberikan dukungan serta motivasi kepada saya sehingga saya bisa menjadi lebih baik lagi. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Semoga teman-teman semua menyukai yang saya bagikan

PicsArt_04-28-10.34.55.jpg

Salam @akmal1.

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54118.47
ETH 2272.31
USDT 1.00
SBD 2.34