Achievement 1 : My Steemit Introduction Post | @agam80

in Newcomers' Community2 years ago

Halo teman teman steemit salam kenal semua yang pastinya kalian sehat sehat semua bukan

Perkenalkan nama saya nazaruddin asal indonesia ,biasa di panggil agam itu karna dari kecil ayah dan ibu saya memanggilnya dengan nama itu sehingga terbawa sampai sekarang.

saya usia saya sudah terbilang tidak muda lagi umur saya 42 tahun dan saya ayah bagi kedua anak anak saya.

anak perta saya yang putri namanya sifitahira dan yang putra namanya m.nabil fayadh,
saya memiliki satu saudara kandung yaitu kakak saya.
20220607_150657.jpg
20220607_150657.jpg

#PEKERJAAN
sekarang saya mengguluti pekerjaan di bidang pertanian,
saya bergerak di bidang sewa menyewa alat combine atau mesin potong padi dulu usaha ini prospeknya cukup mejanjikan
tapi seiring waktu berjalan sekarang omsetnya menurun,itu di sebabkan karna persaingan

para pengusa semakin rame alat alat combine pun semakin banyak sehingga lahan untuk buat kita kerja semakin sedikit itu yang menjadi persoalannya

awal mula saya mengenal steemit itu tak lepas dari peran kawan saya yaitu @sofian88 beliau membimbing dan mengenalkan mamfaat steemit sehing saya jadi tertarik dan bergabung dengan steemit
secara pribadi saya juga cukup tertarik dengan aplikasi platform ini untuk menambah imajinasi dan wawasan saya,sehingga kedepanya lebih berkembang, makanya saya langsung bergabung dengan steemit

cukup sekian tentang pengenalan diri saya
atas perhatianya saya ucapkan terimakasih

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

Loading...
 2 years ago 

Hi @agam80, welcome to steemit. You are working for agriculture. You can share your work story with us here. You may complete your next achievements by following the Lists of Achievement Tasks by @cryptokannon. Stay happy, Steem on!

 2 years ago 

Hi, @agam80,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Welcome to the steemit platform. I wish you success in your future endeavors with steemit.

 2 years ago 

Welcome to the steemit platform. I wish you success in your future endeavors with steemit.

Congratulations !!!

You got upvote from the Steemit Travel community.

Join the Steemit Travel community. We are here for you travelers.

We are also collaborating with @steem-database who has reached with 12 K SP to increase the value of your posts.

Share your travel stories with us.

Join Us:
Steemit Travel
https://steemit.com/trending/hive-163291

"Share Your Travel and Earn Money"

DELEGATION

We are very open to receiving delegations from anyone who wants to support the community. if you are interested in becoming a delegator for Steem-Database you can give any delegation you like :

Alternative links delegates to @hive-163291

50100200300400500
1000200030004000500010000

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64599.25
ETH 3467.96
USDT 1.00
SBD 2.55