Achievement 1 : Introduce My Self @adoeherman

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Salam kawan-kaman steemit.
Perkenalkan nama saya @adoeherman, saya adalah seorang guru olah raga di salah satu Madrasah di kota Lhokseumawe Aceh lebih kurang sudah 3 tahun saya mengajar disitu, saya dan keluarga besar tinggal di kota Lhokseumawe juga dengan profesi saya seorang mantan atlit bolavoli daerah.

20210528_102335.jpg

Untuk cabang olahraga yang sangat menguasai adalah cabang olah raga bola voli,karna jiwa olah raga saya yang tinggi saya sekarang sudah pensiun dari atlit dan menjadi seorang pelatih di kota lhokseumawe, kegiatan saya sehari-hari selain menjadi seorang guru olah raga yaitu menjadi pelatih bola voli di kota lhokseumawe.

Untuk saat ini ada beberapa klub yang saya latih dan hampir setiap sore hari saya melakukan kegiatan melatih dengan klub yang berbeda, Saya lahir di desa Cot Girek Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe Aceh pada tanggal 10 Agustus 1987.

Saya menjadi seorang guru dari tahun 2013 sampai dengan sekarang,,saya menjadi atlit bola voli dari tahun 2002 sampai dengan 2020, saya menjadi pelatih sejak tahun 2012 dan setelah saya pensiun sebagai atlit saya hanya fokus di bagian pelatih saja.kecintaan saya di bola voli membuat saya bertekad untuk menjadi pembangkit bibit bola voli di kota lhokseumawe ini,agar suatu saat perbola volian di kota lhokseumawe menjadi maju dan menjadi kota andalan berpasukan pemain handal di masa mendatang.

Dengan adanya pembinaan bibit baru pada cabang bola voli dapat terciptanya kader bola voli handal kedepanya,itulah segenap harapan saya untuk olah raga bola voli,dengan penuh ke ikhlasan dan ketulusan saya mendidik atlit2 muda berbakat di kota lhokseumawe ini.

Selain olah raga saya juga mempunyai hobi traveling dan juga memancing,itu saya lakukan di sela waktu libur kerja saya,ketika hari minggu saya sering pergi memancing bersama teman-teman,dan di waktu libur panjang saya pergi liburan ke tempat rekreasi yang ada di seputaran aceh.

20210528_111425.jpgBersama senior @jondahl

Untuk belajar steemit saya mendapat bimbingan dari master @jondahl langsung karena yang bersangkutan juga satu tempat kerja dengan saya dan terlebih dahulu tau tentang steemit.

Inilah potingan perkenalan saya, semoga ada manfaat untuk pengembangan kedepan dan mendapat bimbingan dari para senior.

Cc.
@anroja
@ernaerningsih
@radjasalman
@jondahl
@alol
@jaylsm
@bakat66
@agus80

Sort:  
 3 years ago 

Hi @adoeherman,

🥳🥳 Welcome to Steemit!🎊🎊

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Loading...

Welcome @adoeherman, here you will find many communities where you will learn and share infinite topics, surely you will have a lot of original content to share with us, you have obtained the approval of your achievement # 01, I hope you continue with the other achievements. I share these links with important information for you to continue training on this platform.

RESOURCES AND TOOLS:
https://steemit.com/hive-172186/@fendit/recursos-para-los-ingresantes-logros-materiales-y-recursos
https://steemit.com/achievement2/@cryptokannon/logro-2-seguridad-basica-en-steem

Do not forget to use these tags # Achievement2 and # pakistan, place in Title Achievement 2 and publish from the Newcomers' Community.

I invite you to be part of the Colombia-Original community, in it you can participate and interact, we are an inclusive community.
https://steemit.com/trending/hive-113376

R2

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58484.86
ETH 3100.06
USDT 1.00
SBD 2.40