Contest - "Object of the Week" #6- Clock. Конкурс - «Объект недели» #6- Часы.

ASSALAMUALAIKUM

HELLO,

Hai sahabat Steem-BRU (BY-RU-UA) Community di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu dapat beraktivitas dengan lancar. Ini adalah keikutsertaan saya dalam kontes Object of the Week yang pertama kali. Salam hangat untuk anda @strecoza, dari saya @yasiraraf di Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Kali ini saya ingin ikut berpartisipasi di Contest - "Object of the Week" #6- Clock. Конкурс - «Объект недели» #6- Часы. Semoga postingan saya sesuai dengan aturan kontes.

Contest - "Object of the Week".

Adapun jenis Objek Minggu ini yang akan saya bagikan adalah "Jam Kenangan" peninggalan Ayahanda saya yang sudah Almarhum. Jam kenangan ini di bawa pulang kerumah Ayahanda dari Markas Kodam Bukit Barisan Sumatera Utara, pada tahun 1990 semenjak Ayahanda saya mendapat kenaikan pangkat dari Mayor menjadi Letkol. Setelah Ayahanda meninggal dunia, jam kenangan ini kami abadikan dirumah sebagai jam dinding yang masih berfungsi dan selalu kami gunakan untuk melihat waktu.

quickgrid_2021921133442719.png

Namun pada tahun 2019, jam kenangan ini mengalami kerusakan di bagian penyimpanan energi baterai. Saya sangat berkeinginan untuk memperbaikinya di tempat ahli jam dinding. Dan belum ada kesempatan untuk memperbaikinya. Karena di tempat kami masih kurang ahli yang dapat memperbaiki jam dinding. Akhirnya jam kenangan ini hanya kami panjangkan di dinding ruangan dalam rumah.

Demikianlah jenis Objek Minggu ini yang dapat saya bagikan dalam Contest - "Object of the Week" #6- Clock. Конкурс - «Объект недели» #6- Часы. semoga sesuai dengan aturan kontes. Terimakasih kepada @strecoza, dan Steem-BRU (BY-RU-UA) community yang telah menyelenggarakan kontes keren ini.

Di dalam pemotretan gambar, dari jenis Contest-"Object of the week", saya menginformasikan:
📷 ImageInformation
MobileRedmi
TipeAndroid
CategoryObject of the week
Photografer@yasiraraf
LocationAceh, Indonesia

Thank you


Regards,

@yasiraraf

About me


Sort:  
 3 years ago 

спасибо за участие

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63195.68
ETH 2615.38
USDT 1.00
SBD 2.74