Contes // Topic of the week No 35 // how many hours a day do I sleep ?

Hai Sahabat stemian

Sahabat Steem-BRU (BY-RU-UA) apa kabarnya semua. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat dari ku @wirdahanum dari Indonesia tepat nya di Aceh untuk anda @slon21veka. Kali ini aku ingin berpartisipasi kembali di Contest yang anda selenggarakan. Dengan tema “Berapa jam sehari saya tidur?”. Semoga postingan sederhana ku ini sesuai dengan aturan 😍.

Selama ini berhubung kondisi aku yang sudah hamil tua tinggal menghitung hari menunggu lahiran, waktu istirahat aku pun tidak menentu. Dalam sehari aku tidur selama kurang lebih enam jam.

Disiang hari setelah pulang dari sekolah, menyiapkan makan siang, kemudian shalat dhuhur lalu membereskan sikakak berangkat kepengajian setelah semuanya selesai barulah saya mengajak si kecil beristirahat kurang lebih satu jam.

Sehabis istirahat, aku bangun dan shalat ashar dan melanjutkan pekerjaan rumah di sore hari, mulai dari menyapu, mencuci piring, mengakat jemuran dan yang terakhir mandi bersama si kecil. Sebelum matahari terbenam aku pun menyempat diri untuk menemani anak-anak bermain di luar rumah sampai menjelang magrib tiba.

Magrib pun tiba, aku dan anak-anak kembali kerumah dan langsung menunaikan shalat magrib 3 rakaat, setelah shalat mengajak anak-anak makan malam dan setelah itu yang sudah menjadi tugas tambahan setiap malam yaitu menemani sikakak mengerjakan tugas sekolah.

Jam 11 malam baru lah aku beristirahat setelah menidurkan si kecil terlebih dahulu dan aku kembali terbangun pada pukul 2 malam dan sulit untuk bisa memejamkan mata lagi, akhirnya aku berwudhuk untuk shalat tengah malam dan membaca alqur'an dan baru bisa tertidur kembali pada pukul 3 pagi dan kembali terbangun pada jam 5.30 dan langsung melakukan aktifitas di pagi hari. Jadi waktu tidur ku selama ini kurang lebih 6 jam dalam sehari semalam.

Sekian postingan sederhana ku kali ini. Semoga teman-teman menyukainya. Terima kasih 🙏.

Saya ingin mengundang sahabat saya, @ellia @safridafatih dan @aisyahmychun , @khairiani , @marianimuhain , @yairaraf , @fitriani04 , @nurul.abs untuk berpartisipasi dalam kontes ini.

Terima kasih khusus kepada @slon21veka
Sort:  

Прекрасный пост! Спасибо!

Sehat2 bumil...
jaga kesehatan 💪

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61800.05
ETH 2496.29
USDT 1.00
SBD 2.64