Contest || Graffiti of My City No 23 || 10% - @steem-bru || @wantimaulidar

IMG_20210921_142244.jpg

Hai @slon21veka, saya @wantimaulidar senang rasanya bisa berpartisipasi kembali di graffiti edisi No 23. Walaupun graffiti saya beberapa kali posting belum pernah dapat nominasi, tapi saya happy.

Graffiti ini saya ambil di sekretariat Rumah Relawan Remaja ( 3 R ), salah satu organisasi kemasyarakatan yang konsen untuk issue pendidikan. Mereka memberikan pelayanan berupa peminjaman buku berbagai cerita di sekretariatnya. Sekretariat mereka sangatlah asri, dibangun dari kayu papan berlantai 3, dibelakang nya ada kebun milik perkampungan, tidak difasilitasi TV dan jaringan telpon tapi mereka ada jaringan internet yang cepat. Mereka mendorong anak-anak sekitar untuk membaca ataupun berdongeng, sejenak bisa melupakan gadget.

Saya sering mengantarkan anak ( adek Nadhir ) kesana, untuk ikut kelompok membaca bersama teman-teman seumurannya.

IMG_20210921_142258.jpg
Anak saya (celana panjang), dengan sahabatnya Al-Kautsar.

IMG_20210921_142221.jpg
Anak saya berpose santai.

Graffiti ini sendiri, dibuat oleh salah satu anggota relawan juga, bukan tenaga profesional yang dibayar. Tapi hasilnya luar biasa bagus,setara dengan tenaga profesional.

Invite my friends :
@khrnnsnabila
@rabibulhasan71
@gormogon

Saleum,
@wantimaulidar

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56766.86
ETH 2492.90
USDT 1.00
SBD 2.36