CONTEST // GRAFFITI OF MY CITY NO 42 // @wantimaulidar

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam @slon21veka. Pada kesempatan ini saya ingin berpartisipasi pada kontes GRAFFITI OF MY CITY No 42 yang anda selenggarakan. Saya juga mengajak steemian's lain (@nadhirmusyarraf @khrnnsnabila @rameyzaalya) untuk berpartisipasi pada kontes yang keren ini.

Sahabat STEEM-BRU, ini adalah foto graffiti yang saya abadikan di galery kamera handphone ketika rutinitas mengantar jemput anak yang latihan bola di stadion Harapan Bangsa - Lhongraya, Banda Aceh - Indonesia. Graffiti ini berada di pagar stadion.

Banyak rupa gambar graffiti di dinding pagar stadion. Ini adalah hasil karya anak muda yang kreatif dan sangat imaginatif. Salah satu bentuk graffiti nya adalah gambar ikan. Menurut saya, gambar ikan tersebut hampir mirip dengan cerita si Nemo, film animasi hewan.
IMG_20220203_145225.jpg
https://w3w.co/bagasi.kobokan.disegel

IMG_20220203_145254.jpg

Stadion ini juga dimanfaatkan untuk kegiatan olah raga warga sekitar, ataupun turnamen olahraga lainnya. Letak yang strategis dipinggir jalan, membuat graffiti ini selalu dilakukan pembersihan atau pembuatan ulang oleh para ahli graffiti, dan juga untuk memperindah kota Banda Aceh pada umumnya.
IMG_20220203_145409.jpg
https://w3w.co/bagasi.kobokan.disegel

IMG_20220203_145422.jpg

Demikian partisipasi saya dalam kontes graffiti yang anda selenggarakan. Semoga berkenan dan menarik apa yang telah saya tampilkan.

Saleum,
@wantimaulidar

Sort:  

Отлично!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63098.06
ETH 2563.30
USDT 1.00
SBD 2.83