Club5050 💖💖 | Contest Topic Of The Week No 45 | The Scariest Moment In My Life | @wantimaulidar

in Steem-BRU (BY-RU-UA)2 years ago (edited)

IMG_20211211_143603.jpg

Assalamualaikum Wr. Wb

Hai @slon21veka, senang dapat berpartisipasi dalam kontes *Topic of The Week No 45 yang anda selenggarakan minggu ini dengan judul The Scariest Moment in My Life. Semoga postingan saya sesuai dengan yang anda buat.

Bila ditanyakan, momen apa yang paling menakutkan pada diri saya, maka hal yang lumrah saya jawab "ketika harus meninggalkan anak-anak untuk selamanya".
IMG_20211211_114947.jpg
Saya dan ketiga anak.

Ini bukan hanya sekedar imajinasi seorang ibu, tapi kenyataan yang pernah saya alami beberapa bulan lalu. Saya terpapar Covid-19 dan dilakukan perawatan intensif serta di isolasi. Ketika itu kondisi saya hampir kritis, sesak napas yang saya alami membuat tubuh ini tidak bisa duduk lagi.

Rasa sakit, khawatir dan takut bercampur aduk menjadi satu. Banyak berita di media sosial ketika itu, bahwa penderita Covid 19 jarang ada yang selamat, karena pelayanan kesehatan yang kurang memadai, fasilitas yang minim karena membludaknya pasien terpapar hampir di seluruh dunia dan faktor lainnya.

Saya sudah membayangkan bagaimana bila saya tidak ada lagi. Siapa yang merawat anak-anak saya yang masih dibawah 12 tahun semuanya. Mereka masih butuh kasih sayang dan pendampingan.

Saya juga mengajak steemian's lain untuk mengikuti kontes yang luar biasa ini.
@eva88 @rameyzaalya @idaali

Demikian postingan saya untuk kontes kali ini.

Saleum,
@wantimaulidar

Sort:  

Terima kasih undangannya, sukses selalu untukmu kk wantimaulidar

Sungguh pengalaman yang menegangkan, semoga kita di jauhkan dari covid. Amiin

Tetap semangat untuk jaga kesehatan 💪💪

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70753.86
ETH 3589.34
USDT 1.00
SBD 4.75