#Club5050 | Contest Topic Of the Week No 44 | What Do You Think Is The Most Beautiful Thing In The World | @wantimaulidar

IMG_20211120_135302.jpg

Assalamualaikum Wr. Wb

Hai @slon21veka, senang dapat berpartisipasi dalam kontes *Topic of The Week No 44 yang anda selenggarakan minggu ini dengan judul What Do You Thing is The Most Beautiful Thing in The World. Semoga postingan saya sesuai dengan yang anda buat.

Saya bersyukur tinggal di Kota Banda Aceh - Indonesia 🇲🇨🇲🇨🇲🇨. Melihat pemandangan dan sumberdaya alam yang luar biasa. Serta fasilitas publik yang memadai. Bila ditanyakan apa yang paling indah menurut saya dimuka bumi ini adalah :

1. Laut yang indah.

IMG_20210828_084021.jpg

Ditempat saya tinggal, banyak sekali terdapat lautan yang indah beserta fasilitas publik yang memadai.Bila hari weekend, saya sekeluarga sering pergi ke pantai.

IMG_20211009_075114.jpg
Pantai juga dijadikan sebagai tempat sandaran alat transportasi laut antar pulau dan kapal/perahu/boat pencari ikan 🐟🐟.

2. Sawah yang luas dan tanah yang subur.

IMG_20210909_122757.jpg

Sawah dan tanah yang subur sebagai sumber daya alam yang bisa mempertahankan keberlangsungan hidup manusia. Didaerah tempat tinggal saya, sebagian besar matapencajar masyarakatnya adalah bertani. Dari hasil sawah itulah mereka dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

3. Langit yang biru.

IMG_20211120_092537.jpg

Bagi saya langit yang biru pertanda udara disekitarnya bersih. Bila memandang langit biru tersebut, terasa hati ini tenang dan syahdu.

Saya bersyukur atas nikmat Allah yang diberikan pada wilayah tempat tinggal saya saat ini. Saatnya merawat lingkungan dan alam ini dengan sebaik-baiknya agar tidak cepat rusak atau tercemar dan keberlanjutan hidup generasi yang akan datang. #topic

Demikian postingan saya untuk kontes kali ini.

Saleum,
@wantimaulidar

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70744.80
ETH 3561.94
USDT 1.00
SBD 4.80