Contest // Topic of the week №48 // New Year's address to steemit team!

Hai sahabat steemian


CollageMaker_20220101_161259219.jpg

Senang bisa berpartisipasi kembali di komunitas steem BRU (BY-RU-UA). Salam hangat untuk anda @slon21veka dari aku @safridafatih, Selamat tahun baru, semoga kebahagiaan selalu menyertai kehidupan anda di setiap waktu. Kali ini aku ingin berpartisipasi kembali di kontes yang anda selenggarakan. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Mengenal dunia steemit memang sesuatu yang sangat luar biasa dalam hidup saya. Saya sangat bersyukur dengan hal ini. Terimakasih atas dukungan dan motivasi dari anda semua tim steemit. Anda sangat luar biasa, selalu mendukung kami tanpa memandang kami siapa dan dari mana kami berada.

Alhamdulillah hampir satu tahun lebih saya berada di antara orang-orang hebat di flatform steemit yang keren ini. Mengenal banyak teman dari semua negara di dunia ini. Tim steemit yang selalu memotivasi kami untuk maju dengan cara yang indah dan bijaksana. Terimakasih sekali lagi terkhusus untuk tim steemit atas kebaikan dan penghargaan anda kepada kami sampai hari ini.

Kami sangat berharap flatform steemit ini akan terus berjaya sampai kapan pun nanti. Selamat tahun baru 2022, semoga keberkahan dan kebahagiaan selalu menyertai kehidupan kita semua di setiap saat.

Sekian postingan saya kali ini. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih

I would like to invite my best friends, @fitri1994 @nurul.abs and @idaali to participate in this contest.

💗 Special Thank you to @slon21veka

Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Mantap kali Kaka tulisan kakak sangat termotivasi 😊👍

Sama-sama kak

Terima kasih undangannya

Sama-sama cek

 3 years ago 

May the new year bring good luck to everyone!

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56166.62
ETH 2397.45
USDT 1.00
SBD 2.37