Contest // Topic of the week №47 // 2021 was for me...

ASSALAMUALAIKUM


CollageMaker_20211223_232434325.jpg

Hai sahabat steemian

Senang bisa berpartisipasi kembali di komunitas steem BRU (BY-RU-UA). Salam hangat untuk anda @slon21veka dari aku @safridafatih, Semoga anda selalu sehat dan bahagia. Kali ini aku ingin berpartisipasi di Contest // Topic of the week №47 // 2021 was for me.... Semoga postingan aku ini sesuai dengan aturan kontes

Alhamdulillah aku sangat bersyukur masih di beri kesempatan sampai hari ini masih bisa berkumpul dengan orang-orang yang ku sayangi dalam keadaan suka maupun duka. Tidak terasa kini sudah diambang pintu tahun baru 2022. Banyak kenangan yang kurasakan bersama orang-orang yang kucintai di tahun 2021 ini.

Di tahun 2021 ini, aku merasakan kesedihan ketika suamiku diberhentikan oleh perusahaan nya dari tempat beliau bekerja. Aku dan anak-anak ku berusaha mensuport suami ku supaya tidak putus asa. Pengaruh dari pandemi Covid-19 memang sangat luar biasa. Suamiku kehilangan pekerjaan nya di tahun ini, sejak saat itu, aku mengatur keuangan dan harus menghemat pengeluaran karena pada tahun ini hanya aku yang bekerja.

Alhamdulillah dengan kesabaran dan saling menguatkan kami bisa melewati keadaan ini bersama-sama sampai hari ini. Kami saling menguatkan dan bersabar. Kami melewati masa-masa sulit ini bersama-sama. Kebersamaan sungguh membahagiakan kami walaupun hidup secara pas-pasan dan penuh dengan kesederhanaan. Semoga tahun depan kehidupan kami menjadi lebih baik dari tahun ini.

Sekian postingan ku kali ini. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih

I would like to invite my best friends, @fitri1994 @wirdahanum and @yasiraraf to participate in this contest.

💗 Special Thank you to @slon21veka

Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Terimakasih kak sudah mengajak saya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67808.66
ETH 3248.00
USDT 1.00
SBD 2.67