Contest // Topic of the week №39 // You were presented with 1 bitcoin, what will you do?

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

Hai Sahabat stemian

Hai sahabat Steem-BRU (BY-RU-UA) di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @slon21veka dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Kali ini aku ingin berpartisipasi kembali di " Contest // Topic of the week №39 // You were presented with 1 bitcoin, what will you do? ". Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

IMG_20211026_152753.jpg
Sumber

Memiliki 1 Bitcoin memang seperti mimpi. Nilainya sangat banyak ketika dikonversi ke dalam rupiah sebagai mata uang negara ku. Jika aku memiliki 1 Bitcoin, aku ingin melakukan beberapa hal yang berarti untuk diriku, keluarga ku, temanku dan orang-orang di sekitar ku. Aku sangat ingin berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Berikut cita-cita ku sebagai berikut 👇

Pertama yang akan ku lakukan jika aku memiliki 1 Bitcoin yaitu membeli sebuah rumah yang layak untuk keluarga tercinta ku. Kedua aku ingin membeli mobil untuk memudahkan aku bergerak mengantar dan menjemput anak-anak ku ke sekolah. Ketiga, aku ingin membangun toko di tanah pemberian orang tua ku. Selanjutnya aku ingin memberikan modal untuk kedua adikku supaya mereka bisa punya usaha yang layak untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka.

Kemudian aku ingin menyimpan uang tersebut untuk keperluan sekolah anak-anak ku sampai perguruan tinggi. Jika aku memiliki 1 Bitcoin, aku sangat ingin membahagiakan anak-anak dan suami ku, semua saudara ku. Kemudian aku ingin membantu mereka yang membutuhkan. Menyumbang untuk yayasan amal, fakir miskin dan anak yatim serta orang-orang yang membutuhkan lainnya.

Sekian postingan ku kali ini. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih

I would like to invite my best friends, @ellia @wirdahanum, @marianimuhain, @yasiraraf, @fitriani04, @nurul.abs to participate in this contest.

💗 Special Thank you to @slon21veka



Regards,

@safridafatih

About me


Sort:  

Terimakasih atas undangannya kak @safridafatih.

Sama-sama say ☺️

Terimakasih dek @safridafatih, selalu ingat untuk kakak

Sama-sama kak 😍

Спасибо за пост!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57711.87
ETH 3013.92
USDT 1.00
SBD 2.35