Contest // Topic of the week №37 // What do you think about when you look in the mirror?

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

Hai Sahabat stemian

pexels-photo-2418435.jpeg
Sumber

Hai sahabat Steem-BRU (BY-RU-UA) di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @slon21veka dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Kali ini aku ingin berpartisipasi kembali di " Contest // Topic of the week №37 // What do you think about when you look in the mirror? ". Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Cermin merupakan salah satu benda yang sangat sering kita lihat. Setiap rumah aku rasa pastinya memiliki benda ini. Aku memiliki beberapa cermin di rumah ku. Diantara nya di dekat kamar mandi, di ruang makan dan di kamar tidur. Ketika aku melihat cermin di di dekat kamar mandi aku merasa sedikit takut karena cermin tersebut sudah mulai buram sehingga wajah ku sedikit pucat 🤦🤭. Aku terbayang dengan film-film horor yang pernah aku tonton.

Ketika aku bercermin di dekat ruang makan aku merasa sedikit percaya diri karena cermin nya lumayan masih bagus. Aku sangat sering melewati cermin ini. Karena ruangan ini sangat strategis dan sangat sering aku lewati. Hampir setiap aku hendak berpergian aku selalu bercermin dengan cermin yang ada di ruang makan ini.

Ketika aku berdiri di depan cermin kamar tidur ku, aku merasakan perasaan yang kurang nyaman. Apalagi di malam hari, sedikit menyeramkan ketika aku melihat ke cermin tersebut. Setiap malam aku selalu mematikan lampu di kamar ku supaya aku tidak bisa melihat ke arah cermin tersebut. Bukan hanya diriku, anak pertama ku juga merasakan hal yang sama dengan diriku. Dia sangat takut melihat ke atas cermin tersebut.

Sekian postingan ku kali ini. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih

I would like to invite my best friends, @ellia @wirdahanum, @aisyahmychun, @marianimuhain, @yasiraraf, @fitriani04, @nurul.abs to participate in this contest.

💗 Special Thank you to @slon21veka


Regards,

@safridafatih

About me

Sort:  

Не надо бояться зеркала! Оно не кусается!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61861.45
ETH 2995.16
USDT 1.00
SBD 2.48