Contest // Topic of the week №36 // My strangest dream

Hai Sahabat stemian

Hai sahabat Steem-BRU (BY-RU-UA) di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @slon21veka dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Kali ini aku ingin berpartisipasi kembali di Contest // Topic of the week №36. Dengan tema // My strangest dream. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Screenshot_2021-10-06-21-33-12-39.jpg
Sumber

Kisah sedih kehidupan kecilku begitu membekas dalam hidup ku. Suatu malam aku merasakan kesedihan yang luar biasa. Dalam kesedihan tersebut aku merindukan ibuku yang sudah lama meninggal. Aku sangat ingin bertemu dengan beliau. Walaupun itu tidak akan pernah terjadi di dunia nyata, aku sangat menyadari akan hal itu.

Dalam kesedihan tersebut aku bermimpi melihat ibuku duduk di depan pintu kamar ku. Setelah itu dia langsung pergi. Aku terbangun dan menyadari bahwa itu hanyalah mimpi. Keesokan harinya, tanteku yang tinggal di desa sebelah desa ku mengunjungi ku di rumah ku. Beliau bercerita bahwa semalam beliau bermimpi bahwasanya ibu ku mendatangi nya.

Ibuku meminta nya untuk menjengukku karena aku sedang bersedih. Seketika itu aku menceritakan mimpiku kepada tanteku. Apakah mungkin, ibuku yang hadir dalam mimpiku sebentar kemudian pergi ke mimpi tanteku untuk mengabari keadaan ku malam itu? Aku merasa aneh dengan mimpiku dan mimpi tanteku. Tetapi yang jelas, aku sangat bahagia pada saat itu, aku bisa melihat ibuku walaupun hanya dalam mimpiku.

Sekian postingan ku kali ini. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih

I would like to invite my best friends, @ellia @wirdahanum and @aisyahmychun, @marianimuhain, @yairaraf, @fitriani04, @nurul.abs to participate in this contest.

💗 Special Thank you to @slon21veka


Regards,

@safridafatih

About me

Sort:  

Bereh, perenoe long

👍☺️

Спасибо за пост с Индонезии!

Welcome ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65969.85
ETH 3429.28
USDT 1.00
SBD 2.68