Contest // Topic of the week №35 // How many hours a day do I sleep?

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

IMG_20210930_220137.jpg

Hai Sahabat stemian

Hai sahabat Steem-BRU (BY-RU-UA) di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @slon21veka dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Kali ini aku ingin berpartisipasi kembali di Contest yang anda selenggarakan. Dengan tema "How many hours a day do I sleep?". Semoga postingan sederhana ku ini sesuai dengan aturan 🤲😍.

Dalam sehari aku tidur selama kurang lebih delapan jam. Hampir setiap hari aku selalu menyempatkan diri untuk beristirahat tidur siang selama satu jam. Biasanya, Setelah melaksanakan tugas ku di sekolah, aku menjemput anak-anak ku disekolah mereka.

Sepulang dari menjemput anak-anak, sehabis mandi, makan siang dan shalat dhuhur, aku beristirahat tidur siang selama satu jam bersama dengan anak-anak ku. Sore hari ketika aku terbangun, aku bisa merasakan segarnya tubuh ku kembali sehabis beristirahat walaupun hanya sebentar.

Sehabis beristirahat, aku bisa melanjutkan pekerjaan rumah di sore hari dengan baik dengan semangat baru. Di sore hari biasanya aku Menyiapkan menu untuk makan malam, menyapu, mengangkat jemuran, menyetrika dan lain sebagainya. Kemudian aku menemani anak-anak bermain. Baik di dalam rumah maupun di luar rumah.

Senja datang, aku melanjutkan kegiatan ku di malam hari, shalat magrib, menyiapkan makanan ringan untuk guru mengaji anak-anak, menunggu anak-anak selesai mengaji, shalat isya, dan menemani anak-anak ku menonton acara televisi kesukaan mereka. Setelah itu baru aku beristirahat. Di malam hari aku beristirahat selama tujuh jam. Mulai pukul 10 malam sampai dengan pukul 5 pagi. Aku sangat bersyukur masih bisa merasakan nikmatnya beristirahat dengan baik selama delapan jam dalam sehari.

Sekian postingan sederhana ku kali ini. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih 🙏.

I would like to invite my best friends, @ellia @wirdahanum and @aisyahmychun, @angelscreat, @marianimuhain, @yairaraf, @fitriani04, @nurul.abs to participate in this contest.

💗 Special Thank you to @slon21veka


Regards,

@safridafatih

About me

Sort:  

Siap Ken 😂😂

Hana meho lom

Cut bacut cut kak

Pajan na wate kaperenoe

Интересный образ жизни!

Спасибо

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61800.05
ETH 2496.29
USDT 1.00
SBD 2.64