Contest // Topic of the week №33 // The dearest thing to me is... // PRIZE FUND-30+ STEEM!

اسلم عليكم

Hai sahabat Steem-BRU (BY-RU-UA) di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @slon21veka dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Kali ini aku ingin berpartisipasi kembali di Contest // Topic of the week №33 // The dearest thing to me is... // PRIZE FUND-30+ STEEM!. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Aku memiliki tiga orang anak laki-laki. Anak pertama ku bernama Muhammad Fatih Shabir, sekarang dia sudah berumur lima belas tahun. Anakku ini memiliki watak yang lumayan keras, aku harus berusaha banyak bersabar dalam menghadapi nya. Walaupun demikian aku sangat menyayangi nya. Dia merupakan hadiah pertama ku yang dikasih Allah SWT untuk ku.

Anak kedua ku bernama Muhammad Fathurrahim. Dia berumur dua belas tahun. Saat ini dia duduk di kelas enam sekolah dasar. Dia anak yang sangat baik, penurut dan sangat suka membantu pekerjaan ku di rumah. Dia anak yang rajin, menjaga dan mengurus adiknya. Aku sangat menyayangi nya.

Anak ketiga ku bernama Muhammad Fajri, dia berumur enam tahun. Saat ini dia duduk di kelas satu sekolah dasar. Dia anak yang lucu, ceria dan sangat bijak. Aku sangat menyayangi ketiga putra kecil ku. Semakin hari mereka semua semakin besar. Aku berusaha untuk mendampingi mereka saat ini sesering mungkin. Karena aku sadar waktu ini tidak akan berjalan lama. Seiring berjalannya waktu mereka akan semakin besar dan suatu hari mereka akan memiliki kehidupan baru nantinya bersama keluarga nya masing-masing.

Masa kecil yang tidak bisa terulang. Walaupun badan ku lelah dan beban pikiran ku susah. Aku selalu berusaha untuk membahagiakan mereka. Mereka adalah orang-orang yang sangat berharga bagi hidup ku. Tidak bisa tergantikan dengan yang lain di dunia ini. Semoga Allah selalu mempermudah dan membimbing ku dalam mengurus dan membimbing mereka untuk menjadi orang-orang yang baik dan berharga selamanya.

IMG20210724100353.jpg

IMG_20210731_030047.jpg
ketiga buah hati ku yang sangat ku sayangi

IMG_20210806_201344.jpg

IMG_20210828_092610.jpg
Aku bersama dengan mereka

Sekian postingan ku kali ini. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih

Aku ingin mengundang @ellia @wirdahanum and @aisyahmychun, @marianimuhain, @manyang, @yasiraraf, @fitriani04, @nurul.abs to participate in this contest.

💗 Special Thank you to @slon21veka


Regards,

@safridafatih

About me

Sort:  

Прекрасный пост! Спасибо!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63642.15
ETH 3126.93
USDT 1.00
SBD 3.87