Contest // Topic of the week №32 // How far do you live from where you were born? // PRIZE FUND-30+ STEEM!

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

Hai Sahabat stemian

Senang bisa berpartisipasi kembali di komunitas steem BRU (BY-RU-UA). Salam hangat untuk anda @slon21veka dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam Indonesia. Semoga anda selalu sehat dan bahagia. Kali ini aku ingin berpartisipasi kembali di Contest // Topic of the week №32 // How far do you live from where you were born? // PRIZE FUND-30+ STEEM! . Semoga postingan aku ini sesuai dengan aturan kontes

Aku sangat mencintai tanah kelahiran ku. Aku tinggal di sebuah kampung di pedalaman Aceh Utara, Indonesia. Nama kampung ku adalah Matangkuli. Aku lahir di sebuah desa di kecamatan Matangkuli kabupaten Aceh Utara yaitu di kampung Mee (nama desa kelahiran ku). Alhamdulillah aku juga sekarang tinggal di kampung sebelah kampung Mee di daerah Matangkuli juga tepatnya di kampung Blang, Matangkuli.


IMG_20201225_230613.jpg
Screenshot_2021-09-07-15-12-15-65.jpg
Kampung ku, Matangkuli Aceh Utara Indonesia


IMG_20201212_133123.jpg
Rumah tempat aku dilahirkan yang sering tergenang banjir disaat musim hujan

IMG_20210601_155922.jpg
Rumah tua peninggalan almarhum orang tua ku, tempat aku dilahirkan (setiap hari libur, aku berusaha untuk membersihkankanya karena rumah tua ini sudah kosong

Jarak antara Kampung Blang dan Kampung Mee sekitar lima belas menit perjalanan dengan berjalan kaki. Aku sangat bersyukur bisa tinggal dan dilahirkan di kampung ku Matangkuli, Aceh Utara. Aku sangat mencintai kampung ku sebagai tempat tinggal dan tempat kelahiran ku. Alhamdulillah juga aku menikah dengan seorang laki-laki di daerah ku sendiri sehingga aku bisa menetap di daerah ku sampai ajal menjemput ku nanti.

Pernah suatu ketika aku tinggal di sebuah kota yang jauh dari kampung halaman ku untuk menuntut ilmu, setiap hari raya aku selalu pulang kampung. Jika aku tidak bisa pulang, rasa rindu yang mendalam tidak bisa terbendung olehku, sampai aku jatuh sakit 🤦. Begitu sekolah ku selesai di kota tersebut, aku langsung pulang ke kampung tempat kelahiran ku dan menetap di tanah kelahiranku sampai sekarang. Alhamdulillah.

Demikian postingan kali ini. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih

I would like to invite my best friends, @nurul.abs @ozzarm and @yasiraraf to participate in this contest.

💗 Special Thank you to @slon21veka


Regards,

@safridafatih

About me

Sort:  

image.png

Вот этот красивый дом пуст?

да @slon21veka. Дом, оставленный моими родителями, пуст, потому что в нем никто не живет, потому что он подвержен наводнениям. за этим домом протекает река. когда наступает сезон дождей, река выходит из берегов.

Очень жаль! Такой красивый дом!

если бы у меня были деньги, я бы построил это здание повыше. На самом деле, я очень хочу жить в этом старом доме. Надеюсь, моя мечта скоро осуществится, у меня есть деньги, чтобы построить этот дом повыше, чтобы наводнение не дотянуло до него

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67383.45
ETH 3525.45
USDT 1.00
SBD 2.70