Contest // Topic of the week №31 // Unexpected photos from your life! // PRIZE FUND-30+ STEEM!

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

Assalamualaikum

Hai stemian

Senang bisa berpartisipasi kembali di komunitas steem BRU (BY-RU-UA). Salam hangat untuk anda @slon21veka dari aku @safridafatih, Semoga anda selalu sehat dan bahagia. Kali ini aku ingin berpartisipasi di Contest // Topic of the week №31 // Unexpected photos from your life! // PRIZE FUND-30+ STEEM!. Semoga postingan aku ini sesuai dengan aturan kontes

Beberapa hari yang lalu aku pergi ke rumah kakak tertua ku di daerah lain sekitar empat puluh menit perjalanan dari rumah ku ke kediaman nya menggunakan sepeda motor. Aku menginap dirumahnya karena esoknya kakakku membuat sedikit acara untuk pernikahan putri pertama nya. Aku sangat dekat dengan keponakan ku,

Kakak tertua ku memiliki tiga putri perempuan. Hari itu merupakan pernikahan putri pertama nya. Aku mengambil beberapa gambar di pernikahan nya. Ketika dia sedang di rias oleh tukang rias yang tidak lain adalah temanya sendiri, Walaupun tidak profesional tetapi hasilnya sangat lah memuaskan. Aku sempat mengabadikan foto nya ketika sedang dirias, walaupun foto nya tidak sebagus yang aku harapkan, akan tetapi foto ini meninggalkan kenangan khusus untuk ku dan akan kusimpan untuk kulihat sebagai kenang-kenangan di kemudian hari. Keponakan perempuan pertama ku sudah menikah. Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat, aku berharap dia bisa hidup bahagia selamanya bersama dengan pasangan nya.

IMG_20210831_182342.jpg
Anak pertama kakakku

Ketika aku sedang asyik mengamati riasan di wajah nya, Aku dikejutkan oleh keponakan satu lagi, anak perempuan kedua dari kakakku. Ketika dia mengejutkanku, tanpa aku sengaja kamera di handphone ku tertekan dan aku mengambil gambar nya yang sedang menampakkan ekspresi wajah nya yang lucu. Seketika aku melihat handphone ku dan kami pun tertawa terbahak-bahak bersama-sama melihat gambar keponakan ku yang tanpa sengaja terjepret di kamera handphone ku.

IMG_20210831_183354.jpg
Potret lucu dari anak kedua kakakku

Sekian postingan ku kali ini. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih

I would like to invite my best friends, @ozzarm @wirdahanum and @yasiraraf to participate in this contest.

💗 Special Thank you to @slon21veka


Regards,

@safridafatih

About me

Sort:  

Мне понравились фотографии!

Спасибо большое

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64669.52
ETH 3430.49
USDT 1.00
SBD 2.52