Contest // Topic of the week №30 // Do you believe in a ghost? // PRIZE FUND-30 STEEM!

Assalamualaikum

IMG_20210826_222216.jpg

Hai stemian

Senang bisa berpartisipasi kembali di komunitas steem BRU (BY-RU-UA). Terimakasih @slon21veka atas kesempatan ini. Kali ini aku ingin berpartisipasi di Contest // Topic of the week №30 // Do you believe in a ghost? // PRIZE FUND-30 STEEM!. Semoga postingan aku ini sesuai dengan aturan kontes

Hantu atau dedemit (bahasa Inggris: ghost) secara umum merujuk kepada roh atau arwah yang meninggalkan badan karena koit. Definisi dari hantu pada umumnya berbeda untuk setiap agama, peradaban, maupun adat istiadat. sumber

Menurut kepercayaan agama ku, roh atau arwah ini merupakan hal yang ghaib. Aku pribadi percaya akan hal yang ghaib karena sesuai dengan ajaran agama ku bahwa kita harus percaya dengan hal-hal yang ghaib.

Aku teringat pengalaman menyeramkan ketika dipeluk oleh makhluk ghaib. Saat itu umurku tujuh belas tahun, saat itu aku baru saja menyelesaikan sekolah menengah atas. Aku baru saja masuk ke salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Selain itu aku juga mengajar les baca Al-Qur'an pada malam hari di sekitar rumah tempat tinggal ku.

Suatu malam aku pulang dari rumah salah satu murid ku, aku merasakan bulu kuduk ku berdiri. Sambil berdoa aku masuk ke rumah. Usai shalat isya aku beristirahat sambil membaca buku materi kuliah ku besok. Tiba-tiba aku merasa di samping ku seperti ada yang memelukku, bulunya berwarna coklat dan lembut seperti boneka yang besar.

Aku berusaha untuk melepaskan pelukannya dengan membaca doa sesuai dengan keyakinan agama ku. Keringat dingin mulai keluar dari tubuh ku, sungguh susah melepaskan diri dari makhluk tersebut. Aku berusaha terus menerus membaca ayat suci Al-Quran yang bisa aku hafal secara berulang-ulang. Sehingga aku bisa lepas dari pelukan makhluk ghaib tersebut.

Aku langsung berlari keluar dan tidak mau lagi tidur sendiri. Keesokan harinya aku pergi ke rumah salah satu ustadz ku dan beliau memberikan doa dan menyuruh ku untuk berpuasa selama dua hari. Alhamdulillah setelah itu aku tidak di ganggu lagi.

Sekian postingan ku kali ini. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih

I would like to invite my best friends, @ellia, @wirdahanum and @aisyahmychun to participate in this contest.

💗 Special Thank you to @slon21veka


Regards,

@safridafatih

About me


Sort:  

Представляю, как было страшно!

Memang sangat mengerikan @slon21veka. Sampai saat ini masih terbayang di mataku.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68745.77
ETH 3744.06
USDT 1.00
SBD 3.76