Contest // Topic of the week №26 // What's in my nickname? // PRIZE FUND-30 STEEM!

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

Assalamualaikum

Hai sahabat steem Bru ( BY-RU-UA)

Hi @slon21veka, salam hangat untuk anda dari saya @safridafatih dari bumi Nangroe Aceh Darussalam Indonesia. Semoga anda selalu sehat dan bahagia. Kali ini aku ingin berpartisipasi kembali di komunitas steem Bru ( BY-RU-UA) yang hebat ini dengan tema "Contest // Topic of the week №26 // What's in my nickname?". Semoga aku bisa mengikuti kontes ini sesuai dengan aturannya, kritik dan saran dengan senang hati aku terima.

Menurut aku , setiap orang pasti memiliki nama panggilannya masing-masing. Sama halnya dengan diriku. Nama panggilan ku adalah "Dek Nong". "Dek" yang berarti adek dan "Nong" merupakan salah satu kosa kata bahasa daerah ku yang memiliki arti "perempuan". Dek nong artinya adik perempuan.

IMG_20210718_101315.jpg

potret ketika aku kecil, Aku bersama kakak, abang dan kedua adik ku

Kenapa aku di panggil "Dek Nong" karena dari sembilan bersaudara aku adalah anak perempuan paling kecil, kedua adikku adalah laki-laki. Sampai sekarang aku masih di panggil "Dek Nong" oleh keluarga besar ku. Bahkan, kedua adikku yang laki-laki memanggil diriku dengan sebutan "kak Dek Nong". Memang sedikit aneh sih, tapi aku menikmati nya saja.

"Dek Nong" begitu familiar si telinga ku. Hampir si sebagian besar keluarga ku memanggil namaku dengan nama "Dek Nong" ( adik perempuan). Bahkan sebagian sepupu ku dari keluarga ayahku, mereka tidak mengetahui nama ku yang sebenarnya.

Saat ini, kakak tertua ku sudah memiliki cucu. Cucu dari anak kakakku memanggil ku "Nek Nong". Aku merasa bahagia juga memiliki nama panggilan seperti ini, aku merasa masih muda saja. padahal aku sudah memiliki anak dan bahkan cucu walaupun cucu dari kakakku.

Demikian mengenai nama panggilan ku, semoga teman-teman menyukai tulisan sederhana ku kali ini. Terimakasih 🙏. Ayo teman-teman ku @wirdahanum, @aisyahmychun, @marianimuhain dan @ellia kita ramaikan kontes yang keren ini.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Publikasinya sangat emosional, indah untuk menyimpan nama panggilan yang membawakan Anda kenangan keluarga yang indah, yang berbicara tentang banyak cinta persaudaraan. Saya menyukai cerita Anda, Salam dari Venezuela🇻🇪 dan semoga berhasil.👍

Muy emotiva su publicación, es hermoso conservar apodos que te traen bellos recuerdos familiares, que hablan de mucho amor fraterno. Me ha encantado su historia, Saludos desde Venezuela 🇻🇪 y mucha Suerte.👌

Terimakasih banyak karena Anda menyukai cerita saya @teretita. Doa yang sama untuk anda juga. Salam dari Indonesia, senang bisa mengenal anda.

Очень трогательная история!

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56204.99
ETH 2395.80
USDT 1.00
SBD 2.38