CLUB5050 😍 "Kids of the world" | Week №40

in Steem-BRU (BY-RU-UA)2 years ago (edited)

IMG_20220131_202102.jpg

Hai sahabat @Steem-BRU (BY-RU-UA) di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @olesia and @soulwind dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Senang bisa berpartisipasi lagi di kontes Kids of The World Week # 40 ini. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Hampir dua Minggu ketiga anak ku secara bergantian menderita demam. Yang pertama si bungsu ku, sembuh si bungsu mulai si sulung ku yang sakit, kemudian giliran anak kedua ku yang sakit. Dari ketiga anakku, yang harus ku lari kan ke rumah sakit hanya anak pertama ku karena demamnya semakin tinggi dan harus di rawat inap. Alhamdulillah cepat tertangani dalam waktu dua malam saja demamnya pun turun dan bisa ku bawa pulang ke rumah.

IMG_20220126_091726.jpg
Anak tertua ku yang sedang di rawat

Alhamdulillah hampir dua hari ini mereka sudah bisa beraktivitas kembali. Aku mulai mengantar mereka ke sekolah. Setelah mengantar mereka aku menuju ke tempat aku mengajar. Sepulang dari tempat aku bekerja, aku menjemput mereka. Sebelum sampai di rumah, kami mampir di tempat penjual air kelapa muda, kami berempat menikmati air kelapa muda dengan campuran sirup merah di tempat penjual air kelapa muda tersebut.

IMG_20220129_163941.jpg

IMG_20220129_163817.jpg

IMG_20220128_143521.jpg

IMG_20220128_143450.jpg

IMG_20220129_164024.jpg
Momen kebersamaan ku dengan ketiga buah hati ku

Puas menikmati air kelapa muda segar, kami langsung pulang ke rumah. Sampai di rumah, membersihkan diri, makan siang dan melaksanakan shalat dhuhur. Usai memberikan mereka obat, aku mengajak mereka untuk beristirahat siang. Semoga aku bisa selalu sehat supaya bisa mendampingi mereka dalam setiap kesempatan. Aku berharap aku bisa membimbing mereka sampai mereka bisa berhasil mencapai semua yang mereka cita-citakan. Mendapatkan kebahagiaan di dunia maupun di akhirat kelak 🤲.

📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
Photografer@safridafatih
LocationAceh

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada @olesia and @soulwind atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami selalu.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik ku @fitri1994, @fitriani04, dan @wirdahanum untuk berpartisipasi di kontes ini.

special Thank you to @olesia and @soulwind



Regards,

@safridafatih

About me


Sort:  

Untuk membaca posting ini saya seharusnya menggunakan penerjemah, tetapi itu adalah sesuatu yang sangat saya sukai. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengenal bahasa mereka, yang menurut saya luar biasa dan memungkinkan saya untuk mengenal budaya lain. Saya dari Venezuela dan di sekitar sini virus omicron menyerang anak-anak dengan sangat keras, jadi kita harus berhati-hati dengan mereka. Sebuah pelukan. Salam dan berkah @safridafatih

Salam kenal untuk anda dari aku @safridafatih dari bumi Nangroe Aceh Darussalam Indonesia. Terimakasih sudah mampir di postingan sederhana saya ini. Berkah untuk anda juga. Semoga anda sekeluarga sehat selalu 🤲.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66704.41
ETH 3487.40
USDT 1.00
SBD 2.99