You are viewing a single comment's thread from:

RE: CLUB5050 😍 "Kids of the world" | Week №40

Untuk membaca posting ini saya seharusnya menggunakan penerjemah, tetapi itu adalah sesuatu yang sangat saya sukai. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengenal bahasa mereka, yang menurut saya luar biasa dan memungkinkan saya untuk mengenal budaya lain. Saya dari Venezuela dan di sekitar sini virus omicron menyerang anak-anak dengan sangat keras, jadi kita harus berhati-hati dengan mereka. Sebuah pelukan. Salam dan berkah @safridafatih

Sort:  

Salam kenal untuk anda dari aku @safridafatih dari bumi Nangroe Aceh Darussalam Indonesia. Terimakasih sudah mampir di postingan sederhana saya ini. Berkah untuk anda juga. Semoga anda sekeluarga sehat selalu 🤲.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66822.94
ETH 3490.23
USDT 1.00
SBD 2.90