CONTEST // #GRAFFITI OF MY CITY №21 // PRIZE FUND- 30+ STEEM! //10% - @steem-bru

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

Graffiti of My City

IMG-20210912-WA0006.jpg

Gambar di atas adalah grafiti yang dibuat seniman jalanan dan masih banyak lain karya seni yang terlukis di jalan tersebut. Foto grafiti ini saya ambil saat pergi membeli makanan bersama sepupu saya karena ada acara kumpul keluarga di rumah. Jalan ini sering saya lalui ketika pulang dan pergi ke sekolah dahulu, tepatnya di Gang Waru II, Tangerang Selatan, Indonesia. Tempat ini bersebelahan dengan Universitas Pamulang. Menurut saya, seniman jalanan patut didukung sebab mereka sangat keren. Dari karya mereka, sering kita temukan suara-suara rakyat baik itu keluhan ataupun pujian. Hebat sekali jika seseorang dapat berbicara melalui sebuah lukisan seperti grafiti. Salah satu tetanggaku pernah mengajak teman-temannya untuk berlatih grafiti di tembok rumahnya dengan melukis beberapa karakter dari cerita rakyat yang terkenal di Indonesia. Kalian bisa melihat salah satu contoh karakter yang saya ceritakan dari gambar di atas. Seorang pria yang memakai batik.

Yok join, @atoen @fitriani04 @muksalm99

📷 ImageInformation
MobileVIVO
TipeAndroid
CategoryGraffiti of My City
Photografer@ozzarm
LocationTangerang Selatan, Indonesia

Thank you

Sort:  

Вот полностью согласен! Уличных художников нужно поддерживать! Не везде, к сожалению, их любят... Но они стараются!

Yeah, some of them are not loved but that’s not stopping them to be creative too😎

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60500.53
ETH 2341.18
USDT 1.00
SBD 2.53