"Kids of the world" by @olesia and @soulwind | week #29 | 10% support @steem-bru | Baby Boy's Birth

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

photostudio_1636598290140.jpg

div.png

KIDS OF THE WORLD by @olesia and @soulwind |week #29| 10% support @steem-bru

Selamat berjumpa kembali sobat dengan saya @alee75. Ikuti protokol Kesehatan, tetap santuy dan jangan lupa sedekah.....!!!

Saya merasa sangat senang bisa ikut berpartisipasi kembali di komunitas steem BRU (BY-RU-UA) yang sangat menarik ini seperti edisi-edisi yang lalu. Terima kasih untuk @olesia yang masih konsisten dengan kontes ini dan selamat atas pencapaian @olesia sebagai Triple Dolphin semoga bisa terus mengembangkan komunitas dan ekosistem steemit. Selamat kepada semua pemenang kontes Minggu yang lalu dan semoga terus bisa berkarya dan bisa menyemarakkan komunitas ini di masa-masa yang akan datang.

Minggu ini saya ingin kembali ikut berpartisipasi di kontes ini dengan tema cerita tentang anak-anak yang memang tidak akan habis-habisnya untuk diceritakan dengan berbagai versi yang sangat berwarna.

Anak-anak merupakan anugerah dari Tuhan yang diimpikan oleh setiap manusia dalam kehidupannya karena dengan kehadiran anak-anak selalu membawa kebahagiaan dan harapan dari orangtua. Banyak pasangan terkadang merasa kecewa setelah menikah bertahun-tahun namun belum mendapatkan anugerah yang di namakan “ANAK”. Mereka kadang rela menghabiskan jutaan rupiah untuk melakukan berbagai usaha agar bisa memperoleh anak dengan berbagai metode kedokteran. Berbahagialah kita yang saat ini di berikan anugerah oleh Tuhan dengan memaksimalkan pengasuhan dan membesarkan anak-anak kita.

Dalam keluarga besar saya, kami adalah 6 bersaudara, 3 laki-laki dan 3 orang perempuan. Lima diantaranya sudah menikah dan mempunyai anak kecuali adik bungsu saya yang belum menikah saat ini. Saya sebagai anak laki-laki tertua mempunyai 3 orang anak, 1 orang anak laki-laki dan 2 orang anak perempuan. Kakak perempuan saya memiliki 3 orang anak juga, 2 orang anak laki-laki dan satu orang perempuan. Adik laki-laki saya memiliki 2 orang anak perempuan dan Adik perempuan saya yang berprofesi sebagai guru memiliki 3 orang anak masing-masing satu orang anak laki-laki dan dua orang anak perempuan dan saat ini sedang menunggu kelahiran anaknya yang keempat yang diprediksi akan lahir pada bulan Desember nanti.

IMG20211109105504.jpg

Anakku Alvira sedang menonton You tube di TV di bawah tenda buatan

div.png

IMG20211111103522.jpg

Si kecil Alvira sedang berenang di air banjir hari ini

div.png

Sedangkan adik perempuan saya yang berprofesi sebagai perawat sekarang memiliki 3 orang anak dan semuanya adalah laki-laki.

Adik perempuan saya yang terakhir tersebut baru saja melahirkan dengan operasi Cesar hari minggu lalu di sebuah rumah sakit di Kota Lhokseumawe. Sebenarnya dia punya sejarah perjuangan yang panjang untuk mendapatkan bayi. Setelah menikah bertahun-tahun dia belum juga di karuniai buah hati oleh Tuhan. Dia melakukan berbagai upaya agar bisa punya keturunan dengan menjalani terapi dan bermacam metode pengobatan dan juga melakukan perbaikan pola makan/diet dan sebagainya. Setelah menjalani pola-pola hidup sehat dan diet khusus akhirnya dia bisa hamil dan melahirkan anak pertamanya tahun 2015. Anak pertamanya ini berjenis kelamin laki-laki yang di beri nama Muhammad Azizul Rasyad dan sekarang baru bersekolah di Sekolah Dasar. Tahun 2020 kemarin dia kembali melahirkan seorang anak laki-laki yang di beri nama Muhammad Syibral Malasyi.

Hari minggu kemarin dia kembali melahirkan seorang anak laki-laki lewat operasi cesar di Rumah Sakit Bunga Melati Lhokseumawe sehingga saat ini di sudah memiliki 3 orang anak dan semuanya laki-laki.

IMG20211107103605.jpg


IMG20211107105156.jpg


IMG20211107105308.jpg


IMG20211107105405.jpg

Ekspresi si Baby boy

div.png

Sejak jam 03 dini hari pada hari minggu kemarin dia sudah mulai mengalami kontraksi dan segera di bawa ke rumah sakit oleh suaminya dan akhirnya di lakukan operasi cesar oleh tim dokter rumah sakit dan syukur dia bersama bayinya sehat walafiat.

IMG20211107130920.jpg


IMG20211107130901.jpg

Our Baby boy

div.png

Saya yang tinggal di Matangkuli, 30 kilometer dari Kota Lhokseumawe berangkat ke rumah sakit bersama istri dan anak saya pada jam 07 pagi dan tiba di sana sekitar jam 08 pagi. Saya membawa perlengkapan bayi dan melahirkan untuk adik saya dan keponakan saya yang baru saja lahir. Setelah memarkirkan kendaraan di tempat parkir saya naik ke lantai dua di Ruang Manggis dimana adik saya beserta bayinya di rawat pasca operasi.

IMG20211107104116.jpg


IMG20211107104211.jpg

Aku dan istri bersama adik yang baru siap operasi

div.png

Saya sangat senang melihat si bayi yang baru saja lahir dan berjenis kelamin laki-laki. Istri saya menggendong si bayi beberapa saat, kemudian gantian adik saya yang lain yang menggendongnya.

IMG20211107104002.jpg


IMG20211107105634.jpg

Adik dan istriku menggendong si Baby boy

div.png

Kami menemani adik yang baru melahirkan sampai siang hari karena suaminya pulang sebentar ke rumahnya di Buket rata untuk mengontrol anaknya yang laki-laki yang dititipkan di rumah Pak Cik nya.

Anak saya Alvira Ramadhani dan sepupunya Syafika Wardah bermain bersama sambil menemani adik saya yang baru siap melahirkan.

IMG20211107104809.jpg


IMG20211107105443.jpg


IMG20211107104755.jpg

Anakku Alvira dan sepupunya bermain sambil menemani adikku yang baru siap operasi

div.png

Kami sekeluarga besar sangat senang dan merasa bersyukur atas kehadiran si baby boy ini dan mudah-mudahan bulan Desember nanti adik saya yang perempuan bisa melahirkan anaknya yang di prediksi oleh dokter berjenis kelamin perempuan.

IMG20211107104709.jpg

div.png

Demikian postingan saya kali ini semoga semua orang tua bisa berbahagia bersama anak-anaknya. Terimakasih sudah mampir di blog saya.

Saya mengundang @aisyahmychun @akbar2468 @ibnusakdan dan @muhammadbakrie untuk berpartisipasi pada kontes ini.

Special Thank you to @olesia

Regards

@alee75

ABOUT ME


20211004_154124.gif

Sort:  

He..he...dede bayi nya, cepat x masuk youtube om alie..😁 semoga sehat semuanya...salam dari maksyah sari...

Neuk puwoe u rumoh uronyoe ka banjir....😅

Jadi manteng di rs bg ya..

Otw ke rumah buket rata....

Ooe...na brat banjir om

Lumayan Brat, bak jalan na eit teu oet..

@alee75, thanks)!

You're Wellcome....🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58633.63
ETH 2810.92
USDT 1.00
SBD 2.26