the-diarygame,22 Februari 2024.Menyambut Sang Surya Mentari Pagi.

in Steem For Bangladesh5 months ago (edited)

IMG20240222070008.jpg
Menyambut sang Surya pagi

Hai..apa kabar sahabat steemian hari ini, saya berharap kalian semua masih dalam lindungan Allah yang maha kuasa. Senang rasanya hari ini saya masih di beri kesempatan untuk bisa menyapa kalian semua. Dan saya ingin berbagi cerita bersama kalian semua melalui blog komunitas steemit ini.

IMG20240222065852.jpg
Mentari pagi di ufuk timur

Pagi ini saya terbangun agak telat, tidak seperti biasanya saya bangun jam 5 pagi tapi hari ini saya terbangun jam 6 pagi. Terlambat satu jam dari biasanya.saya pun bergegas bangun langsung ke kamar mandi, menggosok gigi dan berwudhu untuk menunaikan ibadah sholat fardhu subuh dua raka'at.

IMG_20240222_064729.jpg
Jayen bermain dengan induknya

Setelah selesai sholat subuh, saya tidak bersarapan hari ini karena saya berpuasa kadha, saya melihat ke luar dari balik jendela kamar saya.suasa di luar yang sudah nampak terlihat terang. Saya keluar dari kamar dan memadamkan lampu teras depan.mengambil kunci dan membuka pintu dan keluar rumah ingin menyambut sang Surya mentari pagi..dan di ikuti oleh hewan peliharaan kesayangan saya yaitu si kucing manis yang sangat manja. Saya berjalan keluar dan tidak lupa membawa handphone saya ,, untuk mengambil beberapa lembar photo melalui kemera Oppo Reno 6.

IMG20240222063233.jpg
Fajar menyingsing

Ketika fajar mulai menyingsing.saya dan si manis mulai memerhatikan sambil menunggu sinar mentari pagi datang menghampiri awan kelam.terlihat sedikit sudah mulai menampakkan sinar merah yang semakin terang.saya mulai berjalan ke depan di tengah kolam ikan , biar terlihat jelas dari kejauhan.sambil saya menggendong si manis yang kebasahan karena embun malam di atas rumput yang tumbuh di permukaan benteng kolam.sesekali sambil menoleh ke kiri dan ke kanan ,seolah alam menyapa, apa gerangan aku berada di sana. (Aku sedang menikmati keindahan mu)

IMG_20240222_070043.jpg
pohon yang berguguran

Aku melihat ada sebuah pohon yang rindang yang sudah dewasa yang daunnya mulai berguguran karena musim berbunga,, aku mulai terpesona melihat dengan keindahannya yang terasa sejuk dengan rantingnya yang di penuhi dengan bunga-bunga mekar yang harum semerbak wangi aroma menggetarkan jiwa.

Sampai disini dulu teman, sampai jumpa di cerita berikutnya. Dan terimakasih atas kunjungannya telah membaca cerita saya. Salam hangat buat kalian semua.

22 Februari 2024

Tentang saya

Sort:  

Hi.
How cute these little cats are :-)

Dia sangat manja🤗 terimakasih ya atas kunjungannya👏

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66735.55
ETH 3509.76
USDT 1.00
SBD 2.71