The Shopping Game -Season 7|"Shop at the grocery store and enjoy ice cream" [2nd August 2024]

in Steem For Bangladesh2 months ago (edited)

KOLORO_1722866066029.jpg

Hai steemians

Hari Jum'at mubarak telah hadir lagi, rutinitas mengajar kembali aku lakukan seperti biasanya. Ketika jadwal mengajar usai, akupun pulang kembali kerumah.

Siang ini aku janjian dengan si bungsu untuk pergi berbelanja stock cemilan yang akan dibawa kepondok pesantren. Setelah selesai berdandan kami segera berangkat ke toko grosir langganan kami. Aku memilih berbelanja di toko grosir karena banyak pilihan cemilan dan harganya juga lebih murah. Namun kita tidak boleh membeli barangnya dalam jumlah satuan. Berikut ini alamat toko grosirnya https://w3w.co/complying.sweeten.gnawed

Ditoko grosir ini kita bebas memilih sendiri snack yang kita mau, setelah si bungsu memilih aneka cemilan yang diinginkanmya, ia juga memilih cemilan untuk kakaknya, kemudian barulah aku membayar barang belanjaan hari ini, pada pemilik tokonya. Ia sangat ramah melayani kami sebagai pembelinya. Adapun total biaya yang harus aku bayar IDR 159K atau setara dengan 66.2 STEEM

KOLORO_1722866016151.jpgBerbelanja di toko grosir
KOLORO_1722866027518.jpgBarang-barang di toko grosir cemilan
KOLORO_1722866040888.jpgKetika selesai melakukan transaksi di toko grosir cemilan

Setelah melakukan transaksi pembayaran secara tunai, kami segera meninggalkan toko grosir tersebut. Cuaca siang yang panas membuat si bungsu mengajakku untuk ke store es krim. Ia ingin sekali makan es krim.
Kami kemudian menuju ke salah satu store es krim di kotaku yang bernama MOMOYO https://w3w.co/cashes.analysts.nontrivial
Setiba di store tersebut akmi memesan dua cup es krim dengan varian rasa yang berbeda, yaitu brown sugar boba dan vanilla
strawbery
. Untuk 2 cup es krim tersebut aku membayar IDR 32K saja yakni setara dengan 13.3 STEEM.

KOLORO_1722866146495.jpgKOLORO_1722866174551.jpgKOLORO_1722866162351.jpg

di store es krim momoyo

Suasana store es krim yang nyaman dan bersih serta trendy membuat kami merasa betah berlama-lama berada distore tersebut. Tak terasa waktu berlalu dan sore telah tiba. Usai bersantai dan menikmati es krim kamipun beranjak pergi.

KOLORO_1722866080722.jpgMembeli cemilan street food
KOLORO_1722866066029.jpgSetelah selesai melakukan transaksi

Kami mampir di penjual cemilan street food untuk membeli cemilan, martabak sayur dan roti daging. Untuk 4 pcs cemilan tersebut aku harus membayar IDR 14K atau setara dengan 5.8 STEEM. Selesai membayar barulah aku dan sibungsu melanjutkan perjalanan lagi.

Kali ini ia mengajakku ke store skin care untuk membeli produk skin care yang ia butuhkan, karena wajahnya sedang berjerawat akibat memasuki masa pubertas. Kami ke toko skin care langganan yaitu hijrah store https://w3w.co/soloist.airlift.underpass
Seperti biasa suasana toko yang cozy dan colorfull serta pelayan toko yang ramah, dan harga produk yang murah menyebabkan aku menyukai berbelanja di store hijrah. Setelah si bungsu selesai memilih produk yang dia vutihkan aku lantas membayar di kasir, total belanjaan kami hari ini hanya IDR 80K saja yakni setara dengan 33.3 STEEM

KOLORO_1722866097635.jpgKOLORO_1722866113745.jpg

usai berbelanja di store skin care dan store hijab

Ketika akan pulang, si bungsu merayuku agar membeli jilbab untuknya, karena tak ingin melihat ia bersedih akhirnya aku mengajaknya pergi ke store jilbab grosir langgananku. Keunikan toko grosir ini kita bisa membeli barang satuan dan harganya murah. Toko nya bernama zizishop https://w3w.co/ferment.decorate.moderate

Distore tersebut, si bungsu mencari jilbab berwarna navy dibantu oleh pelayan toko yang ramah, setelah memilih model jilbab sesuai keinginanya. Aku langsung membayar jilbab tersebut yang harganya IDR 50K yaitu setara dengan 20.8 STEEM. Selanjutnya karena hari sudah semakin sore kami bergegas pulang kerumah.

Demikianlah aktivitas berbelanja hari ini bersama sibungsu, yang aku lakukan dalam satu hari di beberapa tempat sekaligus, meskipun sedikit lelah namun aku merasa puas karena semua produk yang aku dan putriku butuhkan semuanya telah kami dapatkan. Store yang kami kunjungi juga memberikan pelayanan terbaik dan harga yang terjangkau. Aku merasa bersyukur atas kelancaran hariku.

Hari ini aku mengundang sobat steemians aktif untuk join dikontes yang diinisiasi oleh @ripon0630 . yuk ikutan @dederanggayoni @megaaulia @pandora2010 @eliany @sduttaskitchen @kouba01

Sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya. Terimakasih bagi yang sudah mampir

Link konversi dari STEEM ke Rupiah : https://www.coingecko.com/id/koin_koin/steem/idr

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 months ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
 2 months ago 

Menyenangkan berbelanja di akhir pekan bersama anak-anak ya. Memang asyik berbelanja cemilan di toko grosir dengan aneka cemilan ada disana Disamping itu juga untuk harga sedikit lebih murah. Selamat berbelanja ya

 2 months ago 

Ya kak..yuk ikutan kontesnya juga..

Nongkrong di store ice cream Momoyo memang sangat menyenangkan bu, rasanya enggak kepingin pulang. Hari yang menyenangkan dan menyedihkan untuk si bungsu ya bu, menyenangkan bisa berbelanja sepuasnya , menyedihkan karena mau kembali ke pesantren, seperti yang saya rasakan dulu, setiap mau kembali ke pesantren selalu saja terasa sakit perut.
Terimakasih bu Saila sudah mengundang saya untuk berpartisipasi dalam kontes ini.

 2 months ago 

Hehe iya bu.. rupanya anak santri juga dulu ya bu ..
Makasih udah mampir

Iya benar bu,,,
Saya di Ulumuddin bu

 2 months ago 

Dear sister, I understand from your post that you have shopped very comfortably and after shopping you have taken food to relax your body. Thank you so much for sharing your beautiful day with us. Best wishes to you.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68598.13
ETH 2704.77
USDT 1.00
SBD 2.72