SEC-S15W4: My Dream Place

in Steem For Bangladesh8 months ago (edited)

Brown Abstract Idol Birthday Fandom Instagram Post_20240207_225711_0000.png
edit with canva

Hello STEEMIANs

"STEEMIT ENGAGEMENT CHALLENGE-S15W4"

Senang rasanya bisa kembali hadir disini di komunitas steem 4 Bangladesh untuk berpartisipasi lagi pada kontes SEC-S15W4. Untuk itu aku akan mengundamg sobat steemiansku agar bisa membagikan cerita tentang tempat impiannya @harferri @pandora2010 @suboohi @chefdanie

Setiap orang pasti memiliki tempat impian yang ingin dikunjunginya. Sebenarnya aku memiliki banyak tempat impian yang ingin sekali aku kunjungi, namun untuk partisipasi kontes hari ini aku hanya akan sharing tempat -tempat yang paling aku ingin kunjungi dan sudah lama menjadi anganku.

Which is your dream place and why is this place your dream place?

KOLORO_1707313697442.jpg

kota Mekah salah satu tempat impian bagiku

Tempat yang selama ini menjadi impian terbesar untuk aku kunjungi adalah tanah haram yaitu kota Mekah dan juga kota Madinah. Sebagai seorang muslim kedua tempat tersebut memiliki makna yang sangat dalam dan merupakan pusat ibadah umat muslim di seluruh dunia. Karena di kota mekah terdapat ka'bah. Sedangkan di kota Madinah terdapat mesjid kuba dan makam Rasulullah .Setiap umat muslim pasti ingin hadir ke tempat tersebut. begitu juga dengan diriku.

KOLORO_1707313742212.jpg

kota Madinah

Selain untuk melaksanakan ibadah berkunjung ke kota mekah dan madinah juga sekaligus merupakan wisata religi untuk bisa melihat secara langsung tempat-tempat yang memiliki historis sejarah islam.

Selain itu ada satu tempat lagi yang paling ingin aku datangi dan sering aku impikan yaitu ke negara Turki tepatnya ke kota Cappadocia. Keindahan kota tersebut yang sudah menjadi pembicaraan banyak orang membuat aku ertarik dan bermimpi suatu saat bisa datang ke sana.

Show us a feature of your dream place

Berikut ini akan saya tunjukkan foto-foto tempat impian saya yaitu kota mekah dengan ka'bah dan bangunan masjidil haram.

KOLORO_1707313719777.jpgKOLORO_1707313757058.jpg

sumber foto kiriman dari adik ku

Keindahan kota Mekah dan madinah

Selain itu mesjid berkubah hijau yang ada di kota madinah juga merupakan salah satu tenpat impian yang selalu aku idamkan smoga suatu saat bisa berkunjung ke sana.

KOLORO_1707313808469.jpgKOLORO_1707313827229.jpg

sunber foto kiriman dari sahabatku

keindahan kota cappadocia

Ada juga salah satu tempat wisata balon udara di cappadocia yang juga meruoakan salah satu tempat favorit idamanku.

What are the special dishes of your dream place and what special dishes do you want to enjoy there? And if you have been, what food did you enjoy?

KOLORO_1707313843553.jpg

nasi briyani

sunber foto kiriman dari adikku

Jika berkunjung ke tanah Arab yaitu khususnya kota Mekah dan madinah maka hidangan yang ingin aku cicipi adalah hidangan khas dari daerah tersebut yaitu nasi Briyani.

Sedangkan jika berkunjung ke negara Turki yaitu kota cappadocia aku ingin mencicipi makanan khasnya yang terkenal yaitu kebab. Mencicipi kuliner khas yang dibuat langsung dari daerah asalnya , tentu lebih seru dan nikmat.

Who do you want to go with or have you gone to your dream place?

KOLORO_1707313772649.jpg

mengunjungi kota impian bersama putriku

sumber foto dari kiriman sahabatku

Aku selalu bermimpi dan berharap suatu hari nanti aku memiliki kesempatan berkunjung ke kota Mekah dan Madinah bersama kedua putriku serta bersama orang terkasih. Bersama-sama melakukan perjalanan ibadah dan juga sekaligus menikmati suasana wisata religi .

KOLORO_1707313786489.jpg

mengunjungi kota impian bersama soulmate

sumber foto kiriman dari sahabatku

Begitu juga dengan kunjungan ke kota cappadocia aku ingin sekali mengajak orang-orang terkasih ku untuk naik balon udara bersama-sama serta menikmati indahnya pemandangan alam di tempat tersebut. Tentunya akan seru sekali. Aku berdo'a smoga saja suatu saat impianku bisa terlaksana..

Sampai disini dulu sharingku tentang tema kontes hari ini.Smoga publikasiku diterima di kontes ini.

Note : Semua gambar yang aku bagikan adalah foto kiriman dari sahabat dan adik perempuanku saat mereka berkunjung ke tempat impianku

Terimakasih bagi yang sudah mampir ke blogku, Sampai jumpa lagi

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
 8 months ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Mekkah adalah tempat impian semua umat islam termasuk saya juga.

semoga kita sehat, dimudah rezeki yang berlimpah, dimudahkan jalan dan secepatnya bisa pergi ya buk.

 8 months ago 

Aamiin..
Makasih udah mampir ya

 8 months ago 

Pilihan yang sempurna ibu sailawana. Mekah dan Madinah adalah dua kota suci yang wajib untuk kita kunjungi jika diberikan kemudahan dan kesempatan.

Saya berharap anda dapat mewujudkan keinginan tersebut.. 👏

 8 months ago 

Aamiin.. Allahumma Aamiin..

Thanks sudah mampir dan memberikan komentara serta do'a baiknya..

Salam

 8 months ago 

Aamiin..

Makasih komentar dan do'a baiknya..

Hello friend

You shared how much you loved the tourist spot in the holy cities. You are so delighted to shared the images and experience through the pictures sent from your sister. Your dream city is a really a beautiful place. I must say Turkey having a tourist spot is so kind blowing. The hot air balloons are so beautiful my friend. Having a time out there would be one of the best ways to spend a holiday. I enjoyed your entry and success in the challenge my dear friend.

 8 months ago 

Thats all rigjt my friend.. thanks for stopping by..
I really appreciate it
Have a great day

Loading...

TEAM 3
¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts anywhere and with any tags.

Post Upvote.png

Curated by : @f2i5

 8 months ago 

Thank you sc 06 for the best support mr @f2i5

 8 months ago 

¡Holaaa amiga!😊

Que lugar tan hermoso vale... Viendo las fotografías que nos compartes, imaginé un recorrido en este paraíso que seleccionaste que por cierto, contiene una cultura conocida a nivel mundial.

Te deseo mucho éxito en la dinámica, un fuerte abrazo💚

 8 months ago 

Benar sekai tempat suci yang penuh historis dan mulia.

Trims atas kunjungan dan komentar baik anda.
Salam hangat

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61733.68
ETH 2481.63
USDT 1.00
SBD 2.63