Contest || My Entry: Beri tahu kami tentang target Anda di platform steemit?

in Steem For Bangladeshlast year

Hai steemian Steem for Bangladesh!!!

20230327_141539.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Steem for Bangladesh, dengan tema "My Entry: Beri tahu kami tentang target Anda di platform steemit?".

Seberapa jauh target Anda di platform Steemit?

Awal mula saya mengetahui tentang manfaat nya kegunaan steem power, saya mulai tertarik untuk melakukan power up rutin ketika itu. Apalagi saya mempunyai panutan ketika itu bahkan steem power yang beliau miliki dalam jumlah yang sangat besar, nama akunnya yaitu @anroja. ketika melihat steem power yang beliau miliki sehingga saya sangat termotivasi dan ingin memiliki steem power dalam jumlah yang besar.

IMG_20230327_140825.jpg

Tangkapan Layar

Keinginan pertama mencapai 1000 steem power ketika itu dan saya mencapai target 1000 steem power hanya membutuhkan waktu 3 bulan lebih. Sehingga pada akhirnya saya belum mempunyai kepuasan terhadap steem power yang saya miliki ketika itu dan saya mempunyai tekat yang kedua untuk mencapai lumba-lumba kedepannya. Seiring berjalan nya waktu saya mulai bersungguh-sungguh dalam hal membuat postingan setiap harinya dan mencari dukungan dari setiap komunitas dan pada akhirnya di bulan yang lalu saya mencapai cita-cita menjadi lumba-lumba pertama.

hal ini saya sangat senang bahkan tidak bisa berkata apa-apa. Setelah mencapai impian menjadi lumba-lumba pertama, target kedua saya yaitu menjadi lumba-lumba kedua kedepannya semoga saya bisa mencapai target kedua saya di tahun ini, amin.

Apakah menurut Anda akan mudah atau sulit untuk memenuhi target Anda di platform steemit?

Menurut pengalaman pribadi yang sudah saya alami yaitu sangat mudah untuk mencapai suatu impian dengan memotivasi diri setiap harinya. contohnya seperti orang kenapa bisa mencapai 1× lumba-lumba, mengapa kita tidak? Maka dari itu saya selalu bersemangat dalam hal membuat postingan setiap harinya bahkan dulunya saya pernah membuat postingan sehari 3 sampai 5 postingan.

Hal ini akan mempermudah impian ataupun target kita untuk mencapai sebuah impian, karna setiap impian yang kita inginkan itu pasti membutuhkan perjuangan yang sangat luar biasa. Jadi ketika kita sudah mencapai sebuah impian, maka kita akan terasa kepuasan terhadap diri kita sendiri nanti nya, maka dari itu bagi siapa yang mempunyai impian maupun target di tahun ini, teruslah konsisten dalam hal membuat postingan agar kalian bisa meraih cita-cita tersebut.

Langkah apa yang akan Anda ambil untuk memenuhi target Anda?

Langkah yang pertama untuk memenuhi target saya ketika itu yaitu dengan konsisten dalam hal melakukan power up rutin setiap minggunya maupun bulan, karna dengan melakukan power up rutin, akun kita menjadi semakin baik bahkan lebih indah ketika kita melihat nya. Yang kedua konsisten dalam hal membuat postingan setiap harinya, minimal sehari 2 postingan maupun satu, tergantung bagaimana kalian ingin membuat aturan tehadap diri kalian. Yang intinya setiap orang mempunyai target pasti mempunyai visi dan misi untuk mencapai sebuah titik itu.

Yang ketiga jangan pernah putus asa apabila tidak mempunyai dukungan dari pihak komunitas, mungkin jatah kita belum terbagi, maka dari itu tetap bersemangat dalam hal mencari dukungan dari komunitas mana saja karna cita-cita itu kita yang wujudkan bukan orang lain.

Apakah klub atau proyek power up memberikan kontribusi untuk memenuhi target Anda?

Ya menurut saya pribadi proyek power up ini yang memberikan kontribusi untuk memenuhi target saya ketika itu. Bahkan saya ketika mengejar suatu impian, saya selalu melakukan power up dengan semua pendapatan yang saya miliki agar target cepat tercapai sehingga kita pun yang akan merasakan kebahagiaan nanti nya. Maka dari siapa pun yang mempunyai target untuk menjadi lumba-lumba, kalian harus berani untuk menginvestasikan semua coin yang kalian miliki agar target cepat tercapai.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @ikmalhariamuna, @gamcantoi23,@muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 
Thank you very much for sharing a beautiful post, definitely stay active and comment, all the best for your post.
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support #burnsteem25
Voting CSI3.2 ( 0.00 % self, 67 upvotes, 57 accounts, last 7d )
Period2023-03-27
Transfer to VestingPowerUp : 941.080 STEEM
Cash Out
0
ResultClub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application.

 last year 

Thanks for correct my post brother😊

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @solaymann

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Thanks for support @solaymann😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61888.55
ETH 3400.93
USDT 1.00
SBD 2.50