SEC-S10W2: My favorite cake "Chocolate Cake"

in Steem For Bangladesh11 months ago

93C83DEF-1C90-4A84-82ED-1649963EE0DE.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar kalian hari ini semua, Semoga hari ini kabar kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja ya.

Pada kesempatan saya kali ini, Masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Hari ini saya ingin melanjutkan mengikuti kontes Steemit Engagement Challenge Season 10 Week 2, Yang di keluarkan oleh komunitas @steem4bangladesh Semoga saja di week 2 ini saya akan berhasil melewatinya dengan sempurna, Terimakasih banyak teman-teman steemians atas dukungannya.


Kue mana yang Anda sukai dan mengapa?

E32B261C-2A91-4CB9-9109-80DA759076DB.jpeg
Pixabay

Dari kecil saya sangat suka sekali yang namanya coklat, Sampai sekarang ini juga saya termasuk orang pencinta coklat, Kue kesukaan saya adalah kue Bolu banyak kue-kue bolu yang mempunyai keunikan masing-masing dan rasa yang berbeda-beda, Dari pada rasa yang lain, Saya lebih menyukai rasa coklat, Kue Bolu coklat atai sering disebut Chocolate Cake

Mengapa saya lebih suka coklat dari pada yang lain, Karena saya disaat masih bersekolah (SD) Saya sangat suka sama coklat disaat saya jajanan di kantin,Setiap keluarga saya dulu membuat sebuah adonan kue bolo coklat di hari raya idul fitri maupun hari raya idul adha, Saya selalu menghabiskan sendiri tampa orang lain yang makan, Begitulah saya betapa suka nya dengan kue bolu coklat atau Chocolate Cake.

Disaat pertama kami saya lihat sudah sangat tertarik dengan kue tersebut, Dengan ke indahan warna yang di campurkan beberapa coklat kecil di atas kue tersebut dan di buat berbentuk yang sangat keren sekali, Setipa saya mecicipi rasanya memang khas coklat asli dan sangat lembut waktu saya menikmatinya. Memang kue bolu coklat tidak kalah enak sama kue bolu yang lainnya.


Apa kue favorit Anda yang Anda buat di rumah? Jika membuatnya di rumah lalu bahan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat kue ini dan bagaimana prosedurnya? atau Jika memesan dari luar maka merek kue yang Anda pesan. Dan bagikan berapa biayanya dalam uang negara Anda dan berapa banyak steem yang Anda dapatkan saat dikonversi ke steem.

00B7EE7E-9F62-448A-AE90-22DC90009F48.jpeg
Pixabay

Setiap lebaran keluarga saya sering membelinya atau dipesan dari pada membuat dirumah, Namun ada beberapa tahun yang lalu, ibu saya membuat kue bolu coklat atau Brownies Colklat, cuma sayangnya pada saat ibu saya membuat kue tersebut saya lupa memgambil gambarnya, Mungkin lebaran datang ini misalkan ibu saya membuat kue bolu coklat lagi saya memgambil beberapa gambar hehehe😁.

Oh...iya saya seingat saya dulu waktu ibu saya membuat kue bolu coklat tersebut bahan-bahan yaitu, Tepung terigu, Telur ayam dab Bubuk Coklat, Itu poin yang penting saja saya sebutkan, Karena sekarang ibu atau saya kalau kepengan dan suka, Keluarga kami hanya memesannya atau membeli di toko kue.

Kue Brownies Coklat, Tau sering saya sebut kue bolu coklat, Misalkan kita membelinya lewat online dan membeli ke toko langsung, Harga nya tidak terlalu mahal dengan kualiatas yang kue yang sangat enak sekali, Menurut saya cocok saja dengan harga yang paling murah mencapai 27.000 IDR, Sampai harga yang paling mahal setahu saya mencapai harga 150.000 IDR.

Harga sesuai dengan porsinya dan bentuknya kue bolu coklat. Jadi setiap lebaran atau hari-hari bisa yang sering keluarga kami hanya memesan di toko kue, Kue bolu coklat yang sering keluarga saya beli, Berukuran sedang saja dan berbentuk biasa saja, Sekitaran harga 35.000 IDR Biasanya keluarga saya membelinya.

{Dan ini saya membandingkan dengan uang negara saya sama STEEM.}

•27.000 IDR Setara 12 STEEM
•35.000 IDR Setara 16 STEEM
•150.000 IDR Setara 66 STEEM


Acara spesial apa yang biasanya Anda buat atau pesan kue di rumah?

C51A7C5E-E22C-40C2-8783-A0F291C04CED.jpeg
Pixabay

Selain di hari raya idul adha dan hari raya idul fitri, Saya atai keluarga sering memesannya di hari-hari biasa, Bahkan setiap ulang tahun anak sepupu keluarga saya sering menesanyan kue bolu coklat tersebut, Setiap ada cara ulang tahun anak sepupu atau ulang tahun teman kakak, Sebagai saya anak laki-laki yang terakhir dari 5 bersaudara saya selalu memesan kue ulang tahun nya yaitu kue adalan kesukaan juga yang bernama Kue Bolu Coklat.

Itu bagi saya sangat spesial sekali untuk menghadiahkan satu porsi kue kesukaan saya bolu coklat, Mereka juga suka dengan kue tersebut, Dari pada kue-kue bolu yang lainnya saya lebih memilih dan suka menghadiahkan kue bolu rasa coklat, Menurut saya pribadi karena sudah dari dulu suka coklat, Jadi tepat spesial untuk menghadiahkan kue bolo coklat disaat ada acara ulang tahun dan di hari raya sebagai makanan lainnya.


Menurut Anda mengapa kue begitu populer dibandingkan dengan makanan penutup lainnya?

2F154A6A-FB5A-48F6-8C0F-C2D69FF73A44.jpeg
Pixabay

Di negara saya indonesia ini banyak makanan penutup yang spesial, Sebagai makanan pencuci mulut karena fungsinya untuk menghilangkan aroma atau rasa amis dari hidangan sebelumnya, Karena itu, kue bolu apa saja, Sepeti kue kesukaan saya ini yang bernama Bolu Coklat atau Brownies Coklat biasa disajikan dengan cita rasa yang manis dan menyegarkan untuk kita makan.

Nah...teman teman semuanya begitulah populernya saat ini makanan penutup spesial bagi saya sendiri, Selain buah-buahan, Kue bolu Coklat juga bisa menjadi makanan penutup yang sangat spesial di negara saya ini Aceh, Indonesia. Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan kontes kali ini, Terimakasih banyak teman-teman atas dukungan dan support dari kalian semua buat saya selama ini😊.


Saya ingin mengajak beberapa teman steemians yang bernama @pandora2010 @lirvic @bukutaqin @jannatmou, Bila ada kesempatan waktunya menghadiri undangan dari saya.

Terimakasih banyak telah berkunjung kepostingan kali ini, Semoga terhibur, Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya, Salam dari saya @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

55DB7238-9BFE-4E47-B6F0-4118A55B52B3.jpeg

Twitter

Sort:  
 11 months ago 

Hi, friend.

I like chocolate cakes but for me the one from Arequipe is super better.

Success in the challenge 🤞🏻
Many Blessings..🙏🏻

Thank you so much my sister @pandora2010 for visiting🤗

 11 months ago 

Chocolate cake is very nice. Kids love this cake very much.Chocolates full of flavor and aroma are equally loved by everyone. Flour, eggs, butter, sugar, milk and cocoa powder are usually used to make chocolate cake. Dark chocolate or white chocolate is used for frosting or icing chocolate cakes.I always wish you the best

Yes, sis, chocolate sponge cake is my favorite cake since I was a child😀

Terimakasih pak 😁

 11 months ago 

Segala hal yang berbau coklat adalah makanan favorit saya..soalnya coklat lovers sih hehe..
Kue coklat memang selalu memanjakan lidah kita dan gak pernah gagal rasanya ya..

Semangat terus ikutan kontesnya..
Salam

Hehehe iya kak benar😁

Terimakasih kak sudah berkunjung ke postingan saya kali ini, Semangat😊

Hola hermanito gusto en saludarte.

Ciertamente el pastel de chocolate es una deliciosa tentación A mí también me gusta muchísimo.

Es el favorito de muchos alrededor del mundo, es difícil que en cualquier fiesta o celebración no esté presente un pastel de chocolate.

Veo que en tu país tiene un precio realmente accesible poder adquirir un pastel o hacerlo en casa Y eso es una gran ventaja porque pudieran comer pastel a diario.

Ahora tienes una deuda conmigo cuando visite Indonesia debes invitarme un delicioso pastel de chocolate jejeje

Te deseo buena suerte y éxitos en el concurso hermano.

Thank you very much sis for visiting my post this time, I hope you are entertained😊.

Chocolate is one of my favorites since childhood😍

 11 months ago 

El pastel de chocolate es en definitiva el favorito de millones de adictos a tan delicioso sabor; creo que además de conquistar su paladar, también conquista su corazón. A me me encanta el chocolate, pero en pastel y helados no tanto, mas reconozco que es delicioso. Exitos y saludos cordiales!!

Mucha gente tiene sus propias preferencias, como la leche, pero el chocolate no es menos delicioso El chocolate realmente no puede superar su delicia y es muy delicioso.😁😀

Loading...
 11 months ago 

Kue coklat benar-benar lezat dan sangat cocok dimakan kapanpun dan dimanapun

Hehehe iya bg😁, Kapan-kapan lah nanti kita bg kumpul berangan dan memesan kue coklat kita bersantai di pantai 😅

 11 months ago 

Hola amigo!

El pastel de chocolate es el preferido de millones de personas tanto de niños como adultos, el sabor del chocolate es adictivo mientras mas comemos mas queremos jaja.

Éxitos en el concurso!

Thank you very much sis for visiting my post this time, It's true that chocolate is everyone's favorite😁

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68094.05
ETH 3777.12
USDT 1.00
SBD 3.71