Contest - Happy Married Life VS Happy Single Life

in Steem For Bangladeshlast year (edited)

7FDD7E52-972F-44A3-A36A-944BFBA70336.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar kalian hari ini, Semoga hari ini kabar kalian selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja ya.

Nah...teman-teman steemians, berjumpa lagi dengan saya @miswarofficiall, Pada kesempatan saya kali ini, Ingin mengikuti sebuah kontes yang sangat menarik sekali, Yang dikeluarkan oleh Mr @ripon0630, Semoga saja saya dikontes kali ini akan berhasil dan sukses melewatinya dengan sempurna.


Kehidupan pernikahan yang bahagia atau kehidupan lajang yang bahagia? Menurutmu mana yang paling bahagia?

A2344A24-E2E9-4ABA-BCD1-69B99A5AAEBF.jpeg
Pixabay

Dari pertanyaan dua diatas ini, Karena saya belum berkeluarga atau belum menikah, Jadi saya memilih lebih bahagia hidup saya saat ini, Iyaa...semua orang orang kemauan nya suatu saat nanti ingin berdirikan sebuah keluarga yang bahagia. Jadi menurut saya pribadi, Paling bahagia hidup dalam kehidupan lajang.

Banyak lajang bahagia atas meraihkan kesuksesan agar meraka kedepannya mudah membangunkan keluarga yang bahagia, Saya lihat banyak lajang yang bahagia, Karena ia belum memikirkan apa apun kecuali memirkirkan hidupnya sendirir, Jadi alasan lajang bahagia ia bisa melakukan apapun dan belum bertangung jawab yang besar.

Banyak lajang yang ingin menikah, Tampa memikirkan kedepanya bagaimana cara bertanggung jawab, Maka saya saat ini sangat bahagia mengejar impian saya atau mengejar kesuksesan di masa depan saya nanti disaat saya sudah menikah, Semoga saja saya lebih berkembang kedepannya agar saya melakukan yang terbaik untuk keluarga kecil di saat saya sudah mempunyai anak dan istri. Maka dari jawaban ini saya memilih lebih bahagia hidup lajang dari pada saya sudah bekuarga nanti.

Karena saya ingin menghabiskan waktu masa lajang saya dan mengejar impian saya menjadi orang sukses, Kalau saya sudah sukses dam omset saya tidak ada keraguan lagi, Maka saya akan mencari istri yang cocok pasti saya akan bertangung jawan sebesar-besarnya maka ia lah menjadi keluarga bahagia saya suatu saat nanti, Ohh iya tidak masalah dengan umur kita, Misalkan kita berusia 30 tahun atau 25 tahun, Kalau kita kurang mangantur strategi rumah tangga atau aktivitas sehari hari, Maka tidak pernah datang kebahagian hidup untuk kita.


Manakah dari dua kehidupan ini yang Anda jalani sekarang? Apakah Anda bahagia dengan kehidupan Anda saat ini?

1CEC6905-1458-41C9-BC3B-B122BC6A1262.jpeg
Pixabay

Tentu saja karena saya lebib memilin hidup bahagia disaat saya lajang ini, Hari-hari yang saya telah lewatinya sangat bahagia sekali walaupun banyak rintingan yang menghalang saya, Karena saya berpikir bahagia itu tidak selalu ada, Maka saya harus kerja kebahagiaan bukan kebahagiaan kejar saya, Kenapa saya bilang seperti itu, Karena saya seorang hidup pengaguran, Maka saya harus mengejar kebahagiaan hidup yang lebih sempurna lagi.

Sampai sekarang ini saya masih bekerja apa saja yang penting hidup saya bahagia, Apalagi saat ini saya sudah bergabung dan bekerja di Platform Steemit ini, Maka tujuan saya bekerja disini ingin membangunkan hidup untuk masa depan yang lebih berkembang lagi, Dan disini saya mengikuti aturan seperti orang senior,Dan berinvestasi dalam jangka panjang, Ini bener benar kehidupan yang sangat bahagia bagi saya.

Selain berkativitas apapun di halaman kota saya, Saya juga bisa berinvestasi dalam jangka panjang ini, Untuk saat ini belum pernah untuk menikah, Dan saya masih mengejar cita-cita saya dulu, Agar impian saya tercapaikan, Seperti saya bilang tadi, Kalau saya sukses maka kebahagiaan hidup saya semakin menyenangkan dan sangat bahagia.


Menurut Anda apa yang orang lain lewatkan?

035DF25A-A24B-4DFC-87EE-52CE9DDC9D0D.jpeg
Pixabay

Menurut saya pribadi orang yang yang ia lewatkan, Adalah perkerjaannya yang ia samgat sia sia kan disaat usia masih lajang, Kebanyakan orang sangat banyak merugikan waktunya untuk menghabiskan waktu buat pacaran, Maka disaat waktunya sudah siap dilamarkan pasti sangat beban yang ia rasakan karena banyak waktu kerjanya yang ia lupakan.

Maka kita semua harus mempersiapkan diri kita dulu, Jangan terlalu sibuk mikirin tentang cinta, Dan kita harus bekerja lebih dulu agar kita mempunyai disaat ada keperluan, Atau menikah, Karena waktu kerja diusia muda sangat lah penting sekali demi masa depan kita nanti, Maka itulah orang-orang umumnya lebih penting melewatkan waktu bermain dari pada bekerja.


Hal-hal apa yang Anda lakukan untuk menemukan kebahagiaan dalam hidup Anda saat ini?

8CC03531-0B4C-4030-A7D2-5B59AAE917A0.jpeg
Pixabay

Saya sendiri banyak hal yang saya lakukan, Apalagi saya seorang penganguran, Maka saya harus melakukan banyak pekerjaan saya sehari hari, Disaat saya putus kerja kerena saya bukanlah bekerja seperti permanen, Maka itu disaat tidak ada kerja, Saya terus mencari pekerjaan yang baru asalkan pekerjaan tersebut bisa membuat saya bahagia.

Sehari-hari saya hanya bekerja dan bekerja, Terlalu sibuk dengan pekerjaan maka saya tidak terlalu penting menghabiskan waktu buat pacaran, Karena saya masih mengejar impian saya dan terus bekerja keras sampai impian tercapai, Sejak lajang harus bekerja keras apalagi belum waktunya kawin atau menikah maka itulah kesempatan kita untuk mengejar cita-cita agar hidup lebih bahagia disaat saya sudah berkeluarga nanti, Dan kita harus sabar memilih istri, Jangan asalkan milih, Tidak perlu dilihat fisiknya cantik, Yang penting bisa menerima kita apadanya, Maka jalan bahagia akan lebih besar kita dapatkan.

Maka jalan kebahagia saya adalah bekerja, Kerja yang saya lakukan bisa membuat saya hidup bahagia😊, Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan pada kontes kali ini, Semoga kalian semuanya terhibur🥰.


Saya ingin mengajak beberapa teman steemians yang bernama @jannatmou @sahar78 @bukutaqin @yancar, Saya harap kalian bisa menghadiri undangan dari saya ini.

Terimakasih banyak telah berkunjung kepostingan saya kali ini, Sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya, Salam @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

E8180BE8-07F0-459D-9DC7-940593236208.jpeg
Twitter

Sort:  

Semoga sukses untuk contestnya ya...

 last year 

Terimakasih banyak kak nina atas kunjungnya😊

 last year 

Thanks for mentioning

Nice to know that you are happy with your current life which is single

 last year 

Thank you very much for visiting Sahar, I hope you are entertained👍

 last year 

Hello my dear friend @miswarofficiall

Many cannot adapt to this change. For those who can adapt, married life is better. And for those who can't, the memories of the bachelor life are better. Let's find out about 5 positive life changes for men after going from bachelor to married.i wish you my Best

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62269.38
ETH 2424.22
USDT 1.00
SBD 2.58