Contest - What role does friendship play in your life?

in Steem For Bangladeshlast year (edited)

5B6A334E-C231-4A79-B5BA-409B345C965B.jpeg

Dokumen Pribadi

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar anda semua dibulan Suci Ramadhan ini, Saya harap anda semua selalu dalam keadaan baik-baik saja dan habagia ya.

Saya lihat kontes yang di keluarkan oleh @ripon0630 sangat lah menarik tentang pertemanan, Kali ini semoga saja saya akan berhasil melewati tantangan ini.

Saya akan menganjak kawan senior saya yang bernama @nishadi89 @chiabertrand @sahar78 @marpa, Bila ada kesempatan waktunya untuk mengikuti kontes yang sangat menarik ini.


Peran apa yang dimainkan persahabatan dalam hidup Anda, dan bagaimana Anda mempertahankannya?

4ECBFA59-D221-4B5C-B1F8-EE0D9041B841.jpeg

Dokumen Pribadi

Bagi saya sendiri persahabatan sangat penting dalam hidup,Berperan sebagai persahabatan agar meluangkan waktu untuk mendengarkan cerita dari teman maupun saya, Yaitu tempat berkeluh kesah dan membantu memperbaik masalah hidup yang di alaminya temannya serta memberikan nasehat, Apalagi teman yang sebaya merupakan tempat bertukar perasaan dan masalah hidup.

Saya sangat mempertahankan yang namanya persahabatan dan saya mencari tujuan hidup yang lebih berpengalaman dan ke arah yang mempunyai tujuan kesuksesan, Tidak hanya orang tua, Dari teman juga sangat perlu mendengarkan kata-kata nasehat agar saya tahu banyak pengalaman tentang hidup untuk jalan kesuksesan nanti.

Apalagi teman yang mempunyai pretasi yang luar biasa di hidupnya, Maka saya harus mempertahankan dan mengikutinya agar saya tahu bagaimana cara untuk menjadi seorang pekerja keras dan lebih banyak pengalaman yang saya tahu dari teman, Itulah yang saya sangat mempertahankan teman yang sudah sukses.

Cara saya bertahan, yang terutama harus mengatur sikap yang sopan, Tidak membawa keegoan, Dan meperbanyak bergabung dengannya agar kita dapat membicarakan tentang-tentang tujuan hidup dalam bekerja yang lebih baik menuju jalan kesuksesan.


Sebelum Anda berteman dengan seseorang, kualitas apa yang Anda cari dalam dirinya dan mengapa itu penting bagi Anda?

1A9697CE-5F50-4176-8185-F0806ED8EF89.jpeg

Dokumen Pribadi

Sebelum saya tidak ada teman, Saya sangat bosan menjalani hari-hari, Pengalaman saya untuk bekerja sangat sulit, Kemana-mana saya pergi terasa hampa disaat saya belum bertemanan.

Cara saya melesaikan kualitas sendiri tampa teman, Yang keutamakan saya harus mencari kerja dan memperbanyak aktivitas saya sendiri, Dan tujuan saya mencari sesuatu yang bisa membuat hidup saya lebih bermakna dan berkualitas.

Salah satunya kualitas yang sangat penting bagi saya sendiri, Salah satu alasan mengapa merasa hidup saya seperti tidak punya tujuan mungkin saya karena terlalu egois. Tetapi saya akan berusah menemukan tujuan hidup jika saya menggunakan energi untuk membantu orang lain. Selalu saya luangkan waktu untuk membantu orang yang membutuhkan.

Maka itu sangat penting mencari teman yang berkualitas untuk membangunkan sebuah hubungan atau dekat sama yang lain akan membuat hidup agar memiliki tujuan yang lebih berkualitas dan memperkuat hubungan teman untuk mengurangi kesepian dan membantu agar saya merasa lebih baik dalam tantangan hidup.


Bagaimana reaksimu jika perkataan temanmu menyakitimu?

C3988F83-A85A-4B7E-B670-4C7588FDD5AD.jpeg

Dokumen Pribadi

Ohh...itu sangat lah sering mendengar dari teman kata-kata menyakitkan, Prinsip saya sendiri malah lebih sukak kalau teman membuli atau berkata buruk kepada saya,Tetapi saya selalu mengabaikan nya tidak saya masukan kehati kata-kata buruk dari teman saya.

Disaat saya merasa disakiti disitulah saya mengejar kesuksesan agar nanti teman-teman tahu yang di buli ternyata sudah sukses darinya, Tidak masalah bagi saya siapapun yang memburukan saya, Yang penting teruskah bekerja tampa membebanin mereka dan jangan dimasukan kehati,Tetao fokus dengan pekerjaan kita.

Bahkan saya baru saja mendengarkan kata-kata yang menyakitkan dari teman tentang saya bermain platform steemit ini, Alhasil teman-teman saya selalu memburukan seolah-olah saya untuk bergaya doang di platform steemit karena saya belum pernah dilihat menarik gaji dari platform steemit.

Saya hanya ketawa saja disaat teman-teman saya bilang begitu kepada saya, Saya disini bukan untuk mencari makan sehari-hari, Saya disini hanyalah untuk ber investasi untuk masa depan saya nanti, Maka itu saya ikuti saja peran saya disini dan tidak memikirkan kata-kata buruk dari siapapun yang penting saya sudah belajar dan berfokus yang terbaik untuk masa depan saya nanti.


Apakah Anda memiliki teman yang mendukung Anda melewati masa-masa sulit? Bagaimana hal ini memengaruhi persahabatan Anda?

DF13F67B-996B-421B-A9B1-07A5D799B287.jpeg

Dokumen Pribadi

Saya punya teman yang saat ini masih mendukung dan memberi motivasi disaat saya lagi kesulitan menjalani hidup, Bukan cuma itu kawan saya sudah banyak membantu saya dari dulu sampai sekarang ini.

Disaat saya kesulitan ekonomi teman saya selalu ada disamping untuk membantu saya, Bahkan orang kami sudah kayak adik sama abang sendiri disaat dia susah dan saya membantu nya, Di saat saya susah teman saya juga membantunya, Jadi sangat enak punya teman yang saling mebantu.

Susah senang selalu berdua yang cocok untuk meminta bantuan, Maka itulah saya sampai sekarang ini sudah mengangap dia seperti keluarga saya juga, Sangat sulit sekarang ini kita menemukan sahabat sejati, makanya saya selalu mempertahankan persahabatan dengannya.

Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan, Semoga kaliannyq semua juga sama mempunyai teman sejati atau persahabatan yang baik dan saling membantu disaat kesusahan, Semoga dengan jawaban saya bisa dapat memberikan motivasi buat sahabat steemian saya semuanya🥰


Terimakasih banyak atas kunjungan anda semua pada akun saya, Dan sampai jumpa lagi dipostingan saya berikutnya,Salam dari saya @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

3C3E3A14-9481-4645-BCC2-97D92AF493DB.jpeg

Sort:  
 last year 

Gagah that miswar... Ipatu kop bereh... Pat tamita lagenyan saboh

 last year 

Ata geupuwoe le saudara bg dari malaya, Jadi hana tom long pakek-pakek pah that na acara meet up steemian😅

 last year 
Thank you very much for sharing a beautiful post, definitely stay active and comment, all the best for your post.
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support #burnsteem25
Voting CSI9.1 ( 2.27 % self, 88 upvotes, 47 accounts, last 7d )
Period2023-04-12
Transfer to VestingPowerUp : 612.805 STEEM
Cash Out
0
ResultClub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application.

 last year 

Terimakasih atas verifikasinya😊

 last year 

In terms of dealing with hurtful words from friends, I appreciate your perspective on not taking them to heart and pursuing success as a way to prove them wrong. However, I would also like to add that it's important to communicate with our friends and let them know when their words have hurt us so that we can work towards resolving any issues and improving our relationships. You have written very well my friend. Good luck in the contest! Plus, I've also participated. 😊

 last year 

Thank you for visiting my post, I hope you are entertained, Yes, what you said is true, I really don't care about friends who have bullied me🥰

 last year 

your loyal and supportive friend who has been there for you through thick and thin. Having a friend who is always there to lend a helping hand is truly a blessing, and it's heartwarming to know that you both have each other's backs.
True friendships are rare and should be cherished, so it's great that you value your friendship so highly.

Thanks 🙏

 last year (edited)

Terimakasih atas kunjungan nya @aviral123 Senang bisa melihat anda🥰

Beresthat meet up nyan,lon hana sempat ikot barosa!!
Semoga 01

 last year 

Hehehe, Iya bg semoga event kali ini harus bisa ikot😅

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61110.07
ETH 2731.78
USDT 1.00
SBD 2.45