SEC-S6W5 : "A memorable day with my friends

in Steem For Bangladesh2 years ago

IMG_20221220_150912.jpg

Halo sabahat setia steemit semuanya
Hari ini aku kembali di komunitas Steem for Bangladesh, tujuan dan maksud hanyalah untuk mengikuti satu kontes yang berjudul : SEC-S6W5 : "A memorable day with my friends
https://steemit.com/hive-170554/@steem4bangladesh/svxmn-sec-s6w5-a-memorable-day-with-my-friends

Aku akan mencoba menulis apa yang sudah pernah aku rasakan bersama sahabat semua di waktu itu.

Apa yang Anda lakukan untuk menjadikan hari itu istimewa? Dan kegiatan paling berkesan yang Anda lakukan bersama teman-teman Anda pada hari itu?

Hal yang istimewa yang aku lakukan hari itu adalah
Yang pertama aku membuat pelatih dan sahabat-sahabat dan juga pendukung aku
Karena aku bisa membawa pulang atau menjurai pertandingan
Yang kedua yang paling istimewa hari itu, saat aku pulang sampai ke rumah, ibuku yamg melihat aku membawa dua trofi dan juga kalung medali, ibuku sangat bahagia melihat aku hari itu.
Hari itu juga aku membuat teman sekolah aku terlihat bahagia dan gembira mendengar aku mendaptkan juara.

Momen lucu apa yang kamu alami saat bersama?

Jika sedang berkumpul bareng sahabat-sahabat, yang paling enak memang sambil kita cerita-cerita, Tapi, jangan sembarangan kita ceritanya, Kalau dalam satu sesi pertemuan bersama sahabat, jangan selalu bercerita tentang diri kita sendiri, yang ada nantinya sahabat-sahabat kita nanti jadi bosan berkumpul hari ini, agar suasananya tambah seru, kita mencoba menceritakan yang lucu-lucu saja.

Dengan berbagai cerita lucu yang kita omongin, kita bisa membuat suasana berkumpul jadi tambah menyenangkan dan gembira,
Cara berkumpul/ gabung dengan sahabat kita dipenuhi dengan canda tawa yang lebar-lebar, kadang tertawapun bisa keluar air mata itu pasti sangat lucu,
Dengan cara ini kita buat, aku jamin pasti sahabat-sahabat kita jadi makin senang dekat dengan kita selalu.

Apa yang Anda pelajari tentang teman-teman Anda dari menghabiskan waktu bersama?

Kebebasan yang kita rasakan di saat bersama sahabat-sahabt yang kita percayai, menurut aku adalah, disitulah kita menjadi diri kita sendiri, Saat bersama sahabat-sahabat yang sidikit gila bukan benaran gila, kita juga bisa terbawa bersama, Suasana, melepaskan segala yang ada dalam diri kita masing-masing, mungkin selama ini kita simpan sendiri, kita tidak sadar bahwa banyak hal-hal yang menghalangi kita untuk mengespresikan diri, Jika berjumpa dengan sahabat yang kita percaya semuanya rasa hilang dan kita bebas melakukan mengespresikan diri menjadi diri kita sendiri.

Apa hal paling tidak terduga yang terjadi sepanjang hari?

Hal yang terjadi sepanjang hari itu sungguh sebenarnya ini tidak aku duga sama sekali, setelah aku mendapatkan medali di pencak silat hari itu,
Datanglah seorang laki-laki yang berkata di telinga aku, Aku cinta kamu dan sayang kamu
Aku ingin meminang kamu dan aku akan segera menikahi kamu. Itulah hal yang tidak aku duga hari itu.

Apa yang akan membuat hari itu lebih baik jika Anda bisa melakukannya lagi?

Berkumpul dengan sahabat sahabat adalah hal yang paling berkesan bagi aku, karena disaat kami berkumpul kami dapat menceritakan hal-hal yg menarik yang pernah kami jalani dan alami bersama, seperti disaat kami memperebutkan mendali bareng, walaupun tidak semua dari kami yg menjadi juara 1, tetapi dari pengalaman ini kami dapat mengoreksi diri apa yg membuat dia bisa lebih dari aku, banyak pengalaman pengalaman yang menyenangkan yang pernah kami alami bersama, jadi ketika kami kumpul bareng dan bercerita perasaan kami ingin kejadian tersebut terulang kembali, sering pula hal yang tidak terduga terjadi ketika kami bersama seperti nginap bareng di rumah sahabat, hal tersebut sering kami rencanakan tapi tidak pernah terjadi lagi, jadi ketika kami berkumpul karena terlalu asik sampai kami lupa waktu pulang dan akhirnya kamipun menginap bareng di rumah sahabat.

Menurut Anda bagaimana hari itu memengaruhi persahabatan Anda? Percakapan apa yang paling bermakna yang Anda lakukan dengan teman-teman Anda pada hari itu?

Hari itu tidak ada yang memengaruhi ku dan sahabat aku, persahabatan aku hari itu semakin akrab, dan percakapan yang aku lakukan hari itu hanyalah mengucapkan ribuan terima kasih kepada mereka semua, sebagai ucapan terima kasih aku, aku mengajak mereka makan bersama satu hari setelah hari itu.

Inilah yang dapat aku tulitulis dan inilah yang sudah aku jalani.

Aku ingin mengajak teman lain untuk ikut serta di kontes yang di adakan oleh Steem For Bangladesh
@elrazi
@fajrulakmal99
@mahyulmaulana

Sekian dari aku hari ini.

Salam @maulidiya

Sort:  

This post was selected for Curación Manual (Manual Curation)

@tipu curate

 2 years ago 
CategoryRemarkScore
Verified User1/1
#steemexlusive1/1
Plagiarism Free1/1
Bot Free1/1
Club status1.5/2
Quality Content2/2
Markdown Style1.5/2
Total9/10
CategoryRemark
Support #burnsteem25
Voting CSI5.6 ( 0.00 % self, 75 upvotes, 37 accounts, last 7d )
Period (Club Status)2022-10-20
Transfer to Vesting211.979 STEEM
Cash Out64.000 STEEM
Thank you so much for participating in the steemit engagement challenge. Wishing you success in this competition. Be sure to share your valuable feedback on other contest entries. Which helps you win. I wish you success in this competition.
 2 years ago 

Terima kasih

 2 years ago 

ওয়েলকাম

 2 years ago 

You spend a very pleasant day with your friends. Hope you all enjoyed the day and learn many things from each others. Nice presentations. Best of luck for the contest.

 2 years ago 

Thank you brother

Meraih prestasi dalam sebuah even merupakan suatu kebanggaan bagi kita dan orang tua serta pelatih yang mendidik kita menjadi betalenta,, sebuah pengalaman yang indah yang selalu anda ingat,, semoga selalu sukses di setiap yang di jalani kedepanya.

Congratulations!
This comment has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @klen.civil

TEAM 4 CURATORS

ya saya setuju dengan berkumpul dengan teman-teman kita bisa berbagi cerita untuk bisa berusaha dan mengavaluasi lagi, hal yang pernah kita lalu.

Berkumpul dengan sahabat sahabat adalah hal yang paling berkesan bagi aku, karena disaat kami berkumpul kami dapat menceritakan hal-hal yg menarik yang pernah kami jalani dan alami bersama, seperti disaat kami memperebutkan mendali bareng

 2 years ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67083.87
ETH 3502.60
USDT 1.00
SBD 3.13