SEC-S10W4 : A Terrible day of my lifesteemCreated with Sketch.

in Steem For Bangladeshlast year (edited)

road-g7c269519f_1280.jpg
Pixabay

pembelimit.png

Salam persahatan untuk kawan-kawan steemians semua terutama di komunitas steem for bangladesh yang saya cintai.!

Pada kesempatan kali saya hadir kembali di sini berpartisipasi dalam kontes SEC-S10W4 yang di selenggarakan oleh komunitas steem for bangladesh dengan tema pada minggu ini yaitu A Terrible day of my life .

Adapun pada kontes yang menarik ini saya mengundang teman saya @walad , @midiagam , @fatoni dan juga @ninaa04 untuk berpartisipasi dalam kontes ini dan jika teman ingin meramaikan acara kontes ini silahkan klik link ini.



A TERRIBLE DAY OF MY LIFE


Dalam hidup manusia di permukaan bumi dalam menjalani kehidupan sehari-hari , banyak tantangan dan rintangan yang di hadapi oleh setiap orang.

Banyak orang dalam hidupnya pernah merasakan hari yang sial dalam hidupnya dan juga pernah kita alami juga peristiwa yang mengerikan dalam musibah yang di hadapinya dan menjadi pengalaman yang berharga dalam hidupnya untuk lebih berhati-hati agar terhindar dari setiap musibah tersebut.



accident-g76dde119c_1280.jpg
Pixabay



Apa hari yang mengerikan dalam hidupmu? Apa yang terjadi padamu hari itu?


Salah satu peristiwa mengerikan dal hidup saya yaitu kejadian tabrakan motor saya dengan pengendara motor lain yang kendarai oleh seorang nenek yang hendak ingin menyeberang jalan sembarangan dengan tidak mengontrol kendara lain sedang melintasi jalan tersebut juga.

Pada saat orang tua tersebut menyeberang jalan dengan ragu dan lampu led pun tidak di nyalakan , pada saat tersebut pas berada di depan saya yang sedang melewati jalan tersebut , pada saat itu saya pikir orang tersebut tidak segera menyeberang jalan tetapi sebaliknya beliau langsung menyeberang jalan tanpa mempedulikan pengendara lain .

Karena saya pikir orang tua tersebut tidak menyeberang langsung , maka saat itu saya tetap tancap gas motor yang saya kendarai tersebut, oleh karena itu maka terjadilah tabrakan antara kami.

Pada saat kejadian tersebut , saya terjatuh kejalan dengan luka yang para karena terbentur di jalan aspal dan motor saya saat tersebut sedikit hancur bodinya dan saya saat tersebut di bawa kerumah sakit terdekat , kejadian tersebut terjadi pada tahun 2018 yang lalu.



Pernahkah peristiwa mengerikan serupa terjadi berulang kali dalam hidup Anda? Bagaimana Anda menjauhkan diri darinya jika itu terjadi? Dan apakah Anda masih bergidik saat mengingat hari yang mengerikan itu?


Setelah terjadi peristiwa kecelakaan tersebut , saya harus istirahat di rumah selama satu bulan lamanya karena bermasalah di lutut kanan pada saat terbentur di jalan pada peristiwa tersebut.

Saya merasakan trauma yang berat setelah peristiwa tersebut hingga sampai saat ini saya sangat berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor saat berada di jalan raya agar tidak terjadi hari yang mengerikan tersebut.

Hingga sekarang saya tidak pernah lagi merasakan peristiwa yang serupa karena saya lebih berhati-hati saat berada di jalan dan semoga peristiwa tersebut tidak pernah terjadi lagi dalam hidup saya.



Pelajaran apa yang telah Anda pelajari dari peristiwa mengerikan dalam hidup Anda itu dan apa yang ingin Anda ceritakan kepada orang lain tentang hal itu?


Pelajaran yang dapat saya ambil dari peristiwa tersebut yaitu kita harus selalu berhati-hati dalam mengindarai sepeda motor di jalan raya dan pada saat kita mengendarai sepeda motor tersebut kita harus selalu fokus kedepan dalam mengendarainya dan kontrol dengan baik situasi di jalan yang sedang kita lalui.

Sebagai nasihat saya untuk orang lain, bacalah doa pada saat keluar dari rumah dan pada saat mengendari sepeda motor agar keselamatan kita selalu terjaga hingga sampai tujuan.

Selain itu utamakanlah keselamatan kita dengan kontrol yang baik dan berhati-hati di jalan raya , tidak apa-apa terlambat sampai di tempat yang penting keselamatan kita terjaga dan selain itu pada saat berada di jalan, patuhilah rambu-rambu lalu lintas di jalan agar selalu aman dan selamat di jalan.



pedestrian-lights-gdb4948dde_1280.jpg
Pixabay






Regards


@mahyulmaulana

ABOUT ME

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  
Loading...

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 last year 

Dear, motorcycle accidents are very serious. More people die in motorcycle accidents. So all types of drivers should drive carefully on the road. God help you. Good luck to you.

 last year 

Your post is very well presented. Your story was very tragic. An accident damages people's lives a lot. Anyway good luck to you in the contest.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58715.10
ETH 2588.69
USDT 1.00
SBD 2.44