"Contest📢 : Your experience with the steemit platform"steemCreated with Sketch.

in Steem For Bangladeshlast year (edited)
Assalamualaikum

Kontes disini

Hello Friends of Stemians... Indonesia Have a nice day today. On this occasion I tried to give an topic, in a contest aboutmy experience in steemit
5Pt1i4ZGzjjlqSpRmD.gif

by @bosferi223

Give us a brief description of your arrival on the Steemit platform. That is, when, when, how did you get involved with this platform?
Saya datang ke platform Steemit pada March 2019 pada hari itu, saya di perkenalkan oleh seorang teman.. terdekat saya

Disini di Achievement1

cerita singkat saya tentang Steemit

bedasarkan tentang pengalaman saya di platform Steemit ini. Di saat saya kembali lagi disini banyak sekali manfaat yang saya dapatkan disini dengan catatan sebelumnya. Hari ini saya akan berbagi tentang perjalanan saya di platform Steemit waktu selalu berjalan dengan sempurna jika kita tidak mau belajar untuk memahami Steemit kita tidak akan mendapatkan apa yang kita inginkan disini seperti orang-orang di luar sana.

hari semakin jauh untuk kita melangkah namun! Dengan adanya admin dari pihak komunitas Indonesia dorong kami untuk menjadi penulis terbaik, walaupun demikian saya belum mendapatkan dukungan penuh dari pihak komunitas steemit. tapi saya tentap konsisten dalam bidang menulis postingan...

karena saya ingin sekali mengenal platform Steemit ini dengan sebaik mungkin karena saya disini, banyak sekali perubahan dalam kehidupan sehari-hari saya di platform Steemit ini. pada dasarnya saya tidak tahu apa-apa tentang Steemit tapi selama saya belajar di platform Steemit saya mendapat pengalaman yang luar biasa 💓💓💘 Steemit memberikan saya arahan yang mungkin tidak akan saya lupakan disini..

saya ucapkan terimakasih kepada pihak komunitas kami yang ada di Indonesia @heriadi @ridwant @radjasalman @afrizalbinalka @anroja yang selama ini memberikan saya arahan tentang Steemit. saya ingin memberikan yang terbaik kepada komunitas Indonesia dimana layaknya saya sebagai masyarakat yang ada di Indonesia.. karena mereka yang mendidik saya selama ini. dari pertama saya melanjutkan ke perguruan achievement. disitu lah mereka memberikan saya arahan supaya saya bisa memahami cara-cara yang ada di steemit..

platform Steemit ini memberikan saya tentang cara menulis postingan, saya sangat ingin menjadi orang yang berpresonal cara menulis postingan seperti saudara saya @ @munaa dan bahkan saya juga bekerja dari munaa seiring waktu berlalu begitu cepat sehingga saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan disini.

pada waktu itu saya ingin memahami Steemit. Lalu saya pergi ke grup WhatsApp. Intinya saya supaya bisa mengerti Steemit , admin komunitas Indonesia berpesan kepada saya jika ingin sukses buat postingan yang berkualitas. Selalu menggunakan artikel milik kita sendiri. pesan itu tidak pernah saya lupakan, dalam sejarah saya di platform Steemit ini....
What is steem power? What is the importance of Steem Power for your account
steem adalah coin degital yang dapat di tukar dan berkembang di dunia Crypto coin degital sudah berjalan dengan sempurna di media sosial Steemit Facebook Twitter Instagram YouTube dan media sosial dll.

Disini

IMG_20230717_163648.jpg
steem power adalah steem yang harus kita jaga supaya steem power kita tidak terlalu lamah. jadi saya menggunakan steem power untuk memberi vote pada post teman taman dan komunitas steemit. Saya selalu menjaga power saya supaya daya voted tidak turun dari 50% dan jika
IMG_20230717_194008.jpg
voted power saya tersisa 91.56 saya' hapus menunggu waktu 10jam baru terisi penuh. karena steem power sangat penting untuk menjaga agar suara vote anda tidak terlalu lemah, ke gunakan steem power hanya memberikan voted pada setiap postingan yang posts oleh teman taman kita dan komunitas steemit kegunaan hanya untuk memberikan suara pada orang lain. jika kita memiliki steem power banyak semakin besar pula keuangan yang anda dapatkan

IMG_20230717_200542.jpg
Image

karena saya memiliki power kecil jadi saya harus menjaga supaya suara vote yang saya peroleh dari steem power sp sekecil harus selalu stabil..
IMG_20230717_201358.jpgIMG_20230717_201240.jpg
What does clubstatus mean? What is the contribution of clubstatus to increase the Steem Power of your account?
ngomong tentang situs club bagi saya itu sangat penting mengapa saya bilang sangat penting... karena untuk meraih dan mendapatkan club tersebut. Saya harus berjuang untuk mendapatkan nya, saat saya mulai untuk mencapai situs club75 pergi ke pihak komunitas Indonesia untuk komunikasi tentang ini bagai mana cara untuk mendapatkan club tersebut.. kata diri pihak menejemen komunitas Indonesia menyatakan kepada saya, akun Steemit kita harus menjadi achievement1 lalu saya berpikir cara menulis setelah saya membaca sebagaian dari post orang lain, saya memahami setelah saya membaca posting yang blog Newcomers' Community setelah saya bergabung di Newcomers saya tahu.. akun club itu sangat penting untuk saya menjaga agar saya tetap semangat dan konsisten dalam club75.....

Langkah yang benar untuk Club75 jika anda tidak menarik steem selama dua bulan terakhir maka akan semakin bagus untuk akun anda..
Dan jika dalam waktu dua bulan terakhir anda dan jika kita pernah mengeluarkan 20 steem dari dompet (20) steem yang kita cairkan maka kita harus melakukan power up tiga kali berturut-turut untuk upaya steem yang keluarkan dari dompet kita.....

What do you mean by delegation? Have you delegated your SP to "Steem For Bangladesh" community or any other community? If you do, please share a screenshot of the delegation from "Steemworld".
IMG_20230717_203948.jpg

source Image

(1)langkah pertama anda harus membuka steemworld. Buka steemworld di aplikasi chrome. pilih delegation lalu pilih sebelah kanan delete..

IMG_20230717_210602.jpg

(2) setelah membuka steemworld lalu masukkan nama akun yang ingin anda delegasi kan seperti gambar yang saya terapkan di atas.. pada tahap selanjutnya anda juga bisa melihat dari sisi gambar ini.
IMG_20230717_210631.jpg

IMG_20230717_212715.jpg

IMG_20230717_210646.jpg

IMG_20230717_210719.jpg

saya mengundang saudara pada kontes ini.
@lizaallizana
@munaa
@ratubarat

Your presence on my block here is very meaningful and valuable Thank you for being here.

swXuutm3Rfz059vP3l.gif
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Hi, Greetings, Good to see you Here:)

Thank you very much for sharing a nice article with us. Hope you stay active and keep engaging with everyone. If need any help then join our discord https://discord.gg/ksmVErs5.



DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support #burnsteem25
Voting CSI6.3 ( 0.00 % self, 60 upvotes, 35 accounts, last 7d )
Period2023-07-18
Transfer to VestingPowerUp : 81.245 STEEM
Cash Out
00
ResultClub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application.

Thank you very much for your visit and comments on my blog, I really appreciate it @mdkamran99

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58607.22
ETH 2616.94
USDT 1.00
SBD 2.43