You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC-S10W5: My story of losing a precious thing

in Steem For Bangladeshlast year

Merelakan sesuatu dengan sifat tulus ikhlas terkadang sangatlah sulit. Ada yang bisa tulus namun tidak diikuti keikhlasan, begitu juga sebaliknya. Ikhlas ketika memberikan, namun tidak diikututi ketulusan hati. Dua anomali berbeda ini sering mempengaruhi pemikiran setiap manusia, namun berbeda halnya bagi seseorang yang memahami tentang bersyukur dan sabar. Syukur dan sabar adalah dua hal berbeda namun saling mengikuti. Disaat ditimpa musibah dia cendrung bersabar, dan selalu bersyukur saat memperoleh kenikmatan. Saya telah membaca artikel anda dengan sangat cermat dan berhati-hati agar tidak salah menafsirkannya. Kita pernah berada di posisi yang sama dengan mengalami hal yang sama pula, walaupun dengan jalan yang berbeda. Intinya, saya memahami bahwa ketika artikel ini anda buat, ketika itulah suasana hati anda berbicara. Artinya publikasi ini benar-benar dibuat dengan perasaan hati yang paling dalam. Saya kagum dengan sikap yang anda tunjukkan dalam merelakan serta mendoakan hal terbaik bagi seorang musuh. Itu adalah sikap yang luar biasa, semoga akan mendapatkan gantinya walaupun dalam wujud yang tidak pernah kita tau. Saya pun telah melakukan hal yang sama seperti anda, merekakan dan mengikhlaskan, semoga bermanfaat baginya, bagi keluarganya maupun bagi anak-anak nya kelak. Terimakasih telah mengindang saya, mohon maaf kalau ulasan ini terlalu panjang dan terkesan bertele-tele. Karena inilah cara saya menghargai seseorang yang mampu membuat semangat saya hidup dan bangkit kembali. Terimakasih brother @ridwant semoga sukses dalam kontes hebat ini

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58715.10
ETH 2588.69
USDT 1.00
SBD 2.44