SEC-S6W4: '' My Life,My Day - The Diary Game.

in Steem For Bangladesh2 years ago

Hai sahabat steemit ku dimana saja berada semoga baik-baik saja.

Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya meluangkan waktu untuk bisa berbagi dengan sahabat yang ada di dalam komunitas ini tentang hidup ku hari ini yaitu dalam mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh komunitas Steem For Bangladesh dengan judul : SEC-S6W4: '' My Life,My Day - The Diary Game.

Disini saya akan mengundang teman saya yang lainnya untuk mau berpartisipasi dalam kontes yang luar biasa ini yaitu @ikwal, @akmal1 dan @muslim84 dan jika ada yang mau mengikuti kontes ini bisa klik 👉 Disini

My Life,My Day - The Diary Game

Picsart_22-12-12_07-02-36-884.jpg

  • Edit melalui aplikasi PicsArt

Picsart_22-12-08_20-04-37-649.png

Hari yang indah dengan pemandangan alam semesta yang terlihat begitu cerah mempesona dan hari ini tepatnya pada pagi hari cuaca sudah terlihat begitu mendung dan biasanya akan turun hujan karena di tempat kami sudah sering kali dalam kehujanan.

Bagaimana pun juga setiap pemberian-Nya untuk mahkluk hidup yang ada di dalam dunia ini selalu memiliki manfaat yang luar biasa dan itu adalah kenyataan yang harus kita terima dengan keihklasan hati kita.

Cuaca Alam Semesta Di Pagi Ini

IMG_20221211_090237.jpg

Apapun alasannya jika kita sudah terbangun dari tidur malam yang panjang maka pekerjaan dan aktivitas akan menunggu kita dan kita harus bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan baik dan benar sehingga memberikan sesuatu yang lebih baik dan memuaskan hati kita.

Dalam menjalani kehidupan ini kita bisa melihat sesuatu yang indah dan istimewa dari apa yang diciptakan oleh-Nya maka untuk itu saya meluangkan waktu untuk mengambil foto bunga yang sedang mekar dengan dihiasi oleh rintisan hujan tadi malam.

Fotografi Bunga Alamanda Yang Disirami Air Hujan

IMG20221211071043.jpg

Kebahagiaan dan keceriaan akan kita rasakan setiap hari jika kita mau berusaha untuk mencarinya walaupun dengan hal-hal yang kecil karena itu bisa dimulai dari arah terkecil dulu hingga sesuatu yang indah luar biasa.

Seiring dengan berjalannya waktu dengan tiba-tiba hujan pun turun walaupun saat itu cuaca matahari juga terlihat bercahaya namun itu semua adalah pemberian atas kuasa-Nya dan kita hanya menikmati saja.

Fotografi Cuaca Hujan Yang Dihiasi Oleh Cahaya Matahari

IMG_20221211_090205.jpg

Keadaan alam semesta yang tidak menentu seperti ini maka kita harus bisa memilih langkah apa yang baik untuk kita lakukan namun itu semua tergantung pada diri kita sendiri dan setelah hujan sudah mereda saya pun melakukan pengisian minyak sepeda motor di SPBU setempat dan saya isi dengan harga Rp 20.000 setara dengan 8 Steem saja.

Setiap hari dan waktu yang saya ambil untuk mengisi bahan bakar minyak sepeda motor selalu ada antrian yang harus kita lalui namun dengan kesabaran maka hal tersebut menjadi hal biasa saja dan menikmati nya.

SPBU yang saya isi minyak sepeda motor

IMG20221210090036.jpg

Tidak berlangsung lama saya berada di sana karena dari menit ke menit hingga tiba pada jatah saya maka selesaikan saya di sana dan segera pulang ke rumah karena ada hal yang lain untuk dikerjakan.

Waktu terus berjalan hingga siang pun tiba dengan terdengar suara azan berkumandang di Mesjid yang ada di daerah saya dan saya segera melaksanakan shalat dhuhur tepat waktu serta dilanjutkan dengan makan siang bersama keluarga.

Hidup ini akan terlihat begitu indah jika kita mau menanam rasa syukur atas semua pemberian-Nya ini dan pada siang hari ini saya akan pergi ke suatu tempat untuk melihat perkembangan persawahan yang ada di daerah saya.

Foto perkembangan persawahan saat ini

IMG20221210150918.jpg

Dari apa yang kita lihat sekarang ini memang tiada yang dapat kita lakukan selain berdoa agar semua baik-baik saja karena saat ini sering kali terjadi hujan yang turun begitu derasnya sehingga air di persawahan terus meningkat menjadi lebih banyak seperti yang kita lihat sekarang ini.

Tidak berlangsung lama saya disana saya pun segera pulang ke rumah lagi namun saat sedang melakukan perjalanan saya singgah di sebuah tempat untuk menenangkan hati dan pikiran atas segala yang terjadi pada kehidupan ini.

Tampilan tempat saya singgah saat ini

IMG20221210140651.jpg

Tidak berlangsung lama saya berada disana saya pun segera pulang kembali ke rumah dan saat itu sudah sore hari tepatnya pada jam 5 sore sehingga tidak ada aktivitas yang harus kita lakukan selain istirahat santai di rumah saja.

Menikmati indahnya hidup ini dengan semua yang telah diberikan oleh-Nya untuk itu saya juga mengambil kesempatan untuk mendapatkan foto bunga yang sedang mekar hari ini yaitu bunga kesukaan saya Bunga Zinnia.

Fotografi Bunga Zinnia

IMG20221210150429.jpg

Dari apa yang terjadi dan bagaimana kita dalam menjalani kehidupan ini maka pada kesimpulannya adalah kita harus selalu bersyukur, bersabar, ikhlas serta berdoa agar kehidupan ini menjadi indah serta kebahagiaan akan kita rasakan sepanjang masa.

Demikianlah tulisan singkat dari saya untuk postingan kali ini dan saya ucapkan terimakasih kepada sahabat semuanya.

Terimakasih spesial kepada ;
@steem4bangladesh

Best regards always

@ana07

Sort:  

Hari yang menyenangkan
Semoga sukses selalu kawan

 2 years ago 

Ya, Terimakasih telah membaca dan melihat tulisan saya, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya...

Aamiin

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.

Curated by :@wilmer1988

 2 years ago 

Greetings brother,
You spend a very beautiful day. The weather looks so cool and also raining around. You also complete lunch with your family and passed a nice day. Best of luck brother. 🥰

 2 years ago 

Thank you for reading my post, I hope we all always succeed in everything and don't forget to always be happy

 2 years ago (edited)

don't forget to always be happy.

Yes. Have a nice day brother. 🥰

Loading...
 2 years ago 

@ana07 Dengan membaca posting Anda, saya menemukan bahwa Anda adalah orang yang sangat religius. Merupakan kebajikan besar untuk memiliki keyakinan pada Yang Maha Perkasa. Terima kasih.

 2 years ago 

Terimakasih sahabat ku telah membaca postingan saya dan saya ucapkan semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya..

 2 years ago 

very interesting story I really like your story, success is always for you

 2 years ago 

Thank you for seeing my post and for the comments, I wish you all the success

 2 years ago 

Your post is very nice.

 2 years ago 

Thank you for visiting, I hope we are always happy

 2 years ago 

Every photograph in your poster is amazing. Allamanda cathartica and zinnia flower photography are beautifully blooming. There are many beautiful scenes of rain, I have not seen rain for a long time. @ana07 Brother I learned a lot of information after your complete diary post, thank you very much for sharing it with us.

 2 years ago 

Thank you for reading my post, I hope we are all happy and healthy and success is with you..

 2 years ago 

It's my pleasure. Till then take care, be happy and keep the smile on your face. ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68608.97
ETH 3280.67
USDT 1.00
SBD 2.74