SEC-S8W6 | What's on top of your bucket list?

in Steemit Philippineslast year

IMG_20230408_231944.jpg

Photo by Canva

Hai sobat steemian tercinta

Terima kasih banyak atas kesempatan berharga ini, Tema What's on top of your bucket list? untuk membuka kejujuran kami tentang keinginan yang ingin kami capai dalam hidup. Ada banyak keinginan yang tersembunyi dari setiap orang dan memiliki beragam maksud dan tujuan.

Jika tidak dibatasi, mungkin ada sejuta keinginan telah memenuhi sebahagian besar ruang otak dan hati kami. Meskipun saya sadar untuk mencapainya tidak dengan cara instan, tapi melalui proses yang membutuhkan usaha dan waktu yang panjang. Tiga Keinginan saya mungkin tidak terlalu sulit dan tidak juga mudah untuk mencapainya.

Tiga teratas dalam daftar ember saya, dan mengapa saya memilihnya?

Membahagiakan keluarga
Seharusnya ini masalah mudah! Namun seiring perjalanan waktu ternyata keinginan ini tidak segampang yang saya pikirkan sebelumnya, ketika saya telah menjadi seorang kepala keluarga yang telah dianugerahi 3 orang anak harus berhadapan dengan berbagai situasi yang bertolak belakang dengan harapan saya sebelumnya.

Bukan situasi yang rumit dalam segi finansial, namun untuk menjadi contoh yang baik bagi keluarga sesuatu yang masih sulit saya upayakan hingga saat ini, karena alasan ini pula saya telah menempatkan keinginan ini dalam salah satu dari 3 keinginan teratas saya.

Saya mulai berusaha secara perlahan dan bertahap untuk menjadi manusia baik sebagai seorang suami dan seorang ayah. Keinginan saya untuk membahagiakan keluarga adalah keinginan utama saya saat ini. Keluarga saya mengharapkan perubahan yang signifikan pada diri saya, bahkan dalam waktu yang singkat. Tapi saya bahagia karena keluarga saya sadar bahwa merubah karakter sejak lahir membutuhkan proses dan waktu tidak sekejap.

Ingin mencapai dolphin 4x sebelum akhir tahun

Saya pernah menyesal karena di tahun 2017-2018 terlalu banyak mengeluarkan steem dan SBD sehingga kekuatan steem power saya tidak seimbang dengan reputasi akun. Saya merasa tertinggal jauh dengan sejumlah rekan satu leting saya sejak 2017 secara reguler aktif dan konsisten di platform hingga saat ini.

Keinginan untuk mencapai 4X dolphin dan pecapaian selanjutnya adalah keinginan besar saya setelah Steem power saya berada pada poaisi 17,880.23 SP setelah melakukan power up terakhir sejumlah 156.307 Steem.

Menjadi salah seorang Steem Representatif Indonesia

Dalam dunia media sosial, Steemit adalah rumah bagi saya sebagai tempat belajar, menyalurkan ide dan hobi serta dapat mendukung pengguna lainnya di platform. Tanpa mengecualikan bahwa platform ini juga bahagian dari tempat saya menambah pendapatan (finansial) untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Saya ingin terus berada di platform tidak hanya pada posisi sebagai seorang penulis dan pencari reward upvote. Saya ingin agar dapat berbuat lebih untuk membantu pertumbuhan platform, mendukung pengguna lainnya dan membangun komunitas kami Steem Indonesia.

Namun saya sadar! untuk menjadi salah satu Steem Representatif untuk negara harus benar-benar siap bukan hanya dari jumlah SP, namun konsisten, mental, tanggungjawab serta pengalaman dan pengetahuan yang baik tentang steemit dan krypto.

Kapan saya berharap untuk mencapainya

Keinginan saya yang pertama sudah saya mulai sejak dua tahun yang lalu, yaitu sejak anak ketiga saya mulai pintar berbicara, anak gadis saya mulai mengkonplain dan msmpertanyakan kenapa saya sangat jarang berada dirumah dan menemaninya bermain. Ia telah menyadarkan posisi saya sebagai seorang ayah. Tidak hanya itu, Anak gadis saya juga telah berbicara kepada saya layaknya perkataan ibunya, sehingga menyadarkan posisi saya sebagai seorang suami.

Keinginan saya yang kedua, yakni mencapai 4 X dolphin di akhir tahun 2023 sudah saya mulai sejak saya mencapai 3X dolphin di tahun sebelumnya.

Kemudian, keinginan ketiga saya untuk menjadi Steem Representatif untuk negara saya, sudah saya rencanakan pada saat steemitblog mempublikasi pembaharuan tentang pemilihan SR beberapa waktu lalu. Harapan saya untuk mencapainya adalah pada tahun 2024 mendatang, sementara saat ini, saya akan terus berusaha mempersiapkan diri hingga saya memenuhi syarat, sehingga keinginan saya dapat dipenuhi oleh Tim Steemit.

Apakah saya memiliki rencana bagaimana mencapai 3 keinginan teratas saya?

Ketiga keinginan teratas saya sangat penting bagi saya. Saya sudah memulai untuk mencapainya dengan cara memiliki tekat bulat saya, konsistensi, kerja keras yang terus menerus serta keyakinan, sehingga semua keinginan besar ini dapat terwujud dalam waktu yang audah saya rencanakan.

Khusus untuk mencapai 4x dolphin, saya akan terus aktif berada di platform, konsisten melakukan power up Steem secara kontinue serta mempertahankan status club100. Rencana yang sama juga saya lakukan untuk memenuhi harapan saya menjadi salah seorang Steem Representatif untuk negara saya. Mungkin keterlibatan saya di platform secara global harus lebih besar dari saat ini.

Sekian keikutsertaan saya dalam kontes What's on top of your bucket list?, saya ikut mengundang rekan saya @malikusman1 @pelon53 dan @f2i5 , ssmoga berkesempatan ikut berpartisipasi.

Indonesia, 8 April 2023
Regards,
@ridwant

IMG_20230225_155902.jpg
support @pennsif.witness
Klik disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Hello friend @ridwant, I am very sure that you will be a Steem representative soon and you will also get 4x status soon. Thank you so much for mentioning me, I will definitely participate soon.

 last year 

You are welcome my brother! Thanks a lot for support! hopefully my hope can come true with the support of you and all other steemians.

Congratulations!
This comment has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @fantvwiki

TEAM 4 CURATORS

 last year 

Terima kasih supportnya steemcurator07 dan pak @fantvwiki

Terimakasih banyak sudah menyebutkan saya. Saya yakin semua yang kanda inginkan bisa tercapai dengan ikhtiar dan diiringi dengan doa.

Saya juga ikut mendoakan semoga semua yang kanda inginkan akan tercapai.

 last year 

Terima kasih banyak atas motivasi dan dukungannya kanda @f2i5

 last year 

Date Evaluated: April 09, 2023

CategoryRemarks
#steemexclusive
Bot-Free
Support #burnsteem25
Club StatusClub100
Plagiarism DetectionPassed
ChatGPT Generated Content FreeYour text is Human written (0% AI GPT)
No. Of words753
Voting CSI12.6 ( 0.00 % self, 138 upvotes, 78 accounts, last 7d )
RATING9.0

Feedback:

Thank you for creating quality content in the 6th week of our Steemit Philippines Engagement Challenge. Please don't forget to do engagement by replying to the comments in your posts and do comments on other posts too.

@fabio2614 - MOD

 last year 

You are welcome! Thanks for support and verification.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.00
ETH 2507.08
USDT 1.00
SBD 2.53