Steemit Engagement Challenge | S8W6| Apa yang ada di atas daftar keinginanmu?

in Steemit Philippineslast year (edited)

20230406_143307.jpg

Edit PixelLab

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 8 - Week 6, di komunitas yang dipilih ini adalah steemit philippines yang di buat dengan tema Apa yang ada di atas daftar keinginanmu? Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Daftar Keinginan

Daftar keinginan saya yang pertama adalah s2 karna saya ingin melanjutkan studi saya agar mendapat gelar yang lebih baik yang kedua adalah menikah karna menurut saya ketika saya sudah berumur lebih lanjut saya kira saya butuh pasangan hidup kedepannya yang ketiga adalah memiliki keturunan karna untuk meneruskan silsilah keluarga saya membutuhkan keturunan dalam hidup saya

tassels-6285329__480.jpg

Sumber Gambar

Karna menurut saya untuk usia 20 an saya membutuhkan hal ini adalah seperti kewajiban dan keharusan bagi saya makanya saya butuh ketiga hal ini untuk melengkapi hidup saya yang kurang dari sebelumnya, ketiga hal ini menjadi keinginan terbesar saya di kemudian hari untuk melangsungkan kehidupan yang lebih baik

Menurut saya saya berhak mendapatkan ini semua pada tahun 2024 atau 2025 karna saya rasa waktu tersebut sangat pas untuk saya mengabulkan semua mimpi dan keinginan saya, tahun ini saya pilih karna saya sudah merasa siap dan mampu ketika saya bisa mewujudkan mimpi tersebut satu persatu sesuai dengan harapan saya

bridal-4677348__480.jpg

Sumber Gambar

Untuk cara khusus saya tidak memilikinya namun saya percaya takdir Tuhan yang terbaik diberikan kepada hamba nya makanya sembari sayang usaha dalam mencapai mimpi saya saya juga terus berdoa agar semua keinginan saya terwujud satu persatu seperti yang saya inginkan dan yang saya harapkan di tahun ini

Saya rasa semua orang bisa mencapai sesuatu asal bersungguh sungguh dalam melakukannya tanpa terkecuali pun Tuhan sudah melihat usaha dan doa kita kepada Nya maka dari itu jangan berputus asa karna hal yang kecil namun bersyukur lah atas apa yang kita punya sekecil apapun hal tersebut dalam hidup kita

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @gamcantoi23, @ana07, @ikmalhariamuna

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Date Evaluated: April 06, 2023

CategoryRemarks
#steemexclusive
Bot-Free
Support #burnsteem25
Club Status#club75
No. Of words345
Voting CSI 3.4
Plagiarism Detection passed
ChatGPT Generated Content Detection Your text is Human written 0%AI GPT
RATING8.8

Evaluated by Admin @juichi

Thanks for correct my post

Your post has been supported by @damithudaya from Team 2 of the Community Curation Program, at 30%. We invite you to continue sharing quality content on the platform, and continue to enjoy support, and also a likely spot in our weekly top 7.

Voting date: 07/04/2023

image.png

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56269.96
ETH 2364.95
USDT 1.00
SBD 2.26