Steemit Philippines - Steemit Engagement Challenge Season 8 (Week 5) || "What if you are a Superhero? Spiderman"

in Steemit Philippineslast year (edited)

1CCF706A-B949-497B-A2FC-9ABE87D4C9A1.jpeg

Edit by Canva

Assalamualaikum sahabat steemian, Apa kabar sahabat steemian semua di bulan Ramadhan ini, Semoga sahabat semua selalu dalam keadaan Baik baik saja ya di bulan yang berkah ini.

Gak terasa Season 8 Week 5 sudah tiba, Saya lihat kontes dari komunitas Steemit Philippines sangat menarik sekali, Semoga saja saya akan berhasil dalam tantangan kontes yang menarik ini, Jangan lupa mendukung saya ya Sahabat semua🤗

Saya ingin mengajak kawan saya yang bernama @pelon53 @wilmer1988 @siatteuk @inspiracion @malikusman1 @solaymann @steemdoctor1 @sahar78 @mulyanii, Bila ada kesempatan waktunya untuk mengikuti kontes yang manarik ini.


Siapa nama pahlawan super Anda?

D9A2584D-3695-4250-807E-36D5D647E364.jpeg
Pexels

Saya sudah dari dulu sangat suka super hero spiderman, Bahkan saya dulu sangat suka menonton film spiderman, Bahkan Ibu saya dulu pernah membeli baju spiderman buat saya.

Tentu saja super hero tersebut sangat lah banyak pengemarnya, Saya bermain bersama teman-teman kecil saya di jaman dulu pernah menggunakan baju spiderman yang di beli sama ibu saya, Sampai sekarang ini saya masih menyukai karakter sosok hero spiderman.


Apa kekuatan super yang Anda miliki?

7B1ABEF5-10B0-495A-9328-1FD32C75BE8E.jpeg
Pexels

Super hero spiderman sangat lah unik di antara super hero lainya, Spiderman memiliki kekuatan yang sangat kuat sekali, Kekuatan andalan spiderman yaitu mempunyai jaring laba-laba yang begitu kuat sekali, Musuh spiderman begitu susah buat mengalahkannya setiap pertempuran.

Sosok spiderman merupakan jenis kekuatan dari laba-laba dan cerita pun sangat mustahil sekali bahkan pernah digigit oleh laba-laba yang membuatnya menjadi lebih tangguh untuk menghadapi musuh-musuhnya.

Gak cuma itu, Spiderman banyak menggunakan jurus jurus yang begitu luarbiasa, Spiderman juga memiliki kunfu master atau kunfu bela diri yang sangat lincah untuk mengalahkan musuh nya di era pertempuran.


Mengapa Anda memilih kekuatan ini?

34810B47-CAAD-4832-BBA1-FDC0EE0D9D08.jpeg
Pexels

Saya sangat suka memilih kekuatan hero spiderman, Yang saya suka adalah memiliki jaring laba-laba yang sangat kuat, Saya juga sangat suka sekali melihat spiderman memanjat gedung tertingga mengunakan jaring laba-labanya.

Dengan warna karakter yang begitu bagus sekali menggunakan warna merah sama biru, Gak cuma kekuatan jaringnya, Spiderman juga memiliki kekuatan peng hancuran yang begitu luarbiasa.


Apa yang ingin Anda capai dengan kekuatan super yang Anda miliki? Tulis saja keinginan hatimu. Beri tahu kami tentang hal itu di entri pos Anda.

7F83C753-EE65-43D9-AE47-41ED4C2B69B9.jpeg
Pexels

Saya sangat suka sekali menjadi spiderman, Saya ingin mencapai mempunyai dan bisa terbang menggunakan jaring laba-laba dan membantu orang orang yang baik lagi kesusahan.

Kalau saya menjadi hero spiderman sangat lah mudah sekali untuk pergi ke kota kota negara lainnya dan disana mau bertarung dengan penjahat kota kota do negara tersebut.

Dengan gayanya karekter super hero yang begitu keren sekali, Sejak kecil pun saya mempunyai cita-cita menjadi spiderman, Setiap hari saya pergi mencari laba-laba agar saya menerima gigitan darinya, Sampai saat ini saya belum memiliki kekuatan apapun dari efek gigitan oleh laba-laba tersebut hehehe.

Mungkin segitu saja yang saya bisa sampaikan kepada sahabat steemian semua, Saya sangat berterimakasih kepada sahabat semua yang telah mendukung saya sampai saat ini. Semoga postingan saya kali ini bisa membuat sahabat terhibur.


Terimakasih banyak telah meluangkan waktu sebentar untuk berkunjungi ke postingan kontes saya kali ini, Dan sampai jumpa lagi di postingan kontes saya berikutnya.

Salam dari saya untuk semua steemian : @miswarofficiall.

Achievement01

C4B86F5A-556D-401B-B980-F5941B2C2A88.jpeg

Sort:  

Terimakasih atas undangan nya bg, Semoga berhasil 👍

 last year 

Terimakasih kembali😊

Cerita yang sangat menarik tentang asal-usul hingga teman saya suka super Hero Spiderman,
Sukses buat teman saya di kontes ini .

 last year 

Terimakasih banyak pak telah berkunjungi ke postingan saya, Semoga kita semua sukses selalu😊

Ya, sama-sama
Amin .

Menjadi superhero memang sangat seru. Namun selalu di selimuti oleh musuh dan berbagai tantangan. Good luck for the contest. Saya juga telah berpartisipasi dalam kontes ini.
🥰🥰🥰

 last year 

woww kak nadia telah membaca artikel dari saya, Terimakasih banyak kak atas kunjungannya, Semoga kakak di bulan Ramadhan ini sukses selalu dan sehat🥰😊

Thank you so much friend for your invitation and I am happy that in a very good way you explain all things and I really like that as a superhero you like to be a spider Man.

You have also shared many of the reasons that why you choose the Spider-Man as your superhero. Your article is very impressive for me.

Thank you so much friend for this article sharing with us

 last year 

Terimakasih telah berkunjung sahar😊

 last year 

Date Evaluated: March 29, 2023

CategoryRemarks
#steemexclusive
At least Club5050✅ (100)
Voting CSI17.1
Plagiarism Free
ChatGPT Generated Content Free✅ Highly likely to be Human!
Bot-Free
No. Of words510 Words
Support #burnsteem25
RATING9

Feedback:

Thank you for creating quality content in the 5th Week of our Steemit Philippines Engagement Challenge. Please don't forget to do engagement by replying to the comments in your posts and do comments on other posts too.

-Admin/CR-Philippines-

@loloy2020

 last year 

Terimakasih atas verifikasi saudari🥰

I grew up watching Spider-Man movies and cartoons and I remember his character well! It's great!

 last year 

Terimakasih bg sudah mampir😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53