Steemit Philippines - Steemit Engagement Challenge Season 8 (Week 6) || What's on top of your bucket list?

Steemit Engagement Challenge S7W4 Your Favorite Place To Visit (7).jpg


What's on top of your Bucket List?


Bucket List sebagaimana yang dimaksud dalam tema kontes merupakan tema yang cukup menarik, setidaknya seseorang akan menulis beberapa keinginan yang mungkin bisa di peroleh atau mungkin juga sebagai harapan yang ingin di capai. Tentu saja semua orang memiliki berbagai macam keinginan yang ingin mereka capai dalam hidup, sebelum mereka akhirnya kembali kepada sang pencipta.


Bucket List as referred to in the theme of the contest is quite an interesting theme, at least someone will write some wishes that might be obtained or maybe also as a hope that you want to achieve. Of course, everyone has various kinds of desires that they want to achieve in life before they finally return to the creator.

Secara pribadi saya juga memiliki beberapa keinginan yang ingin saya capai, sebelum hal itu benar-benar terjadi. Sebagai syarat kontes saya akan menulis 3 Bucket List yang ingin saya capai, dan saya berharap dapat melihat dan menggapainya dalam kehidupan nyata. Berikut 3 Bucket List tersebut :
I also have some desires that I want to achieve before they happen. As a condition of the contest, I will write 3 Bucket lists that I want to achieve, and I hope to see and achieve them in real life. Here are the 3 Bucket lists :

3 Teratas dalam Daftar Ember Anda - Top 3 in your Bucket List
Yang pertama memiliki pengetahuan yang cukup di bidang Agama, artinya saya sudah mampu paham dengan baik sesuatu yang berhubungan dengan Religius atau nilai keagamaan yang saya anut atau saya yakini.
The first one has sufficient knowledge in the field of religion, which means that I am already able to understand well something related to religion or religious values that I profess or believe in.

Yang kedua Mempersiapkan segala kebutuhan keuangan dan ekonomi untuk keluarga terutama anak-anak saya, sebagai bekal dan juga harapan hidup yang layak bagi mereka.
The second is to prepare all financial and economic needs for the family, especially my children, as a provider and also a decent life expectancy for them.

Dan yang ketiga adalah melihat anak-anak saya menjadi orang orang beriman, berakhlak dan sukses di masa yang akan datang.
And the third is to see my children become people of faith, morals, and success in the future.

Mengapa Anda memilih tiga ini. - Why did you choose these three.
Alasan pertama kenapa saya berharap dapat memiliki pengetahuan di bidang Agama yang baik adalah sebagai bekal persiapan saya untuk dapat menjalankan segala bentuk ibadah dengan baik, hal ini akan menjadi landasan beribadah yang sesuai dengan keyakinan yang berlandaskan ilmu pengetahuan. Saya ingin mengerjakan segala perintah agama sesuai dengan aturan dan ketentuan yang benar, agar nantinya amal ibadah yang yang saya lakukan sesuai dengan syarat dan mendatangkan pahala yang besar dan berguna bagi kehidupan setelah kematian.
The first reason why I hope to have good knowledge in the field of religion is a preparation for me to be able to carry out all forms of worship properly, this will be the foundation of worship by beliefs based on science. I want to do all the religious orders by the rules and regulations that are true so that later the deeds of worship that I do are by the conditions and bring a great reward and are useful for life after death.

Pada dasarnya saya yakin kehidupan sebenarnya adalah akhirat nanti, ini sesuai dengan keyakinan saya sebagai seorang Muslim. Cara untuk menjadi manusia yang berhasil di akhirat nanti adalah dengan belajar untuk mendapatkan ilmu agama tersebut, mendalami-nya dan mengerjakan sesuai ilmu yang saya dapatkan tersebut. Ini merupakan persiapan terbaik sebagai bekal yang sebenarnya di saat kita telah tiada, dan saya berharap dapat memperolehnya lewat pengetahuan dengan cara belajar di bidang Agama yang saya yakini.
I believe real life is the hereafter, this is to my beliefs as a Muslim. The way to become a successful human being in the hereafter is to learn to get the knowledge of religion, explore it and work according to the knowledge that I get. This is the best preparation as a real provision when we are gone, and I hope to gain it through knowledge by studying in the field of religion that I believe in.

d.JPG

Alasan kedua kenapa saya ingin Mempersiapkan segala kebutuhan keuangan bagi keluarga dan anak-anak saya, adalah untuk memastikan mereka memperoleh kehidupan yang layak serta memperoleh pendidikan yang baik tanpa terkendala biaya. Saya ingin dalam waktu dekat dan di sisa waktu yang saya miliki ini, saya dapat mengumpulkan harta yang baik lewat proses pencarian yang baik. harapan ini sebagai bentuk tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga untuk menyediakan hak anak dan hak keluarga, saya ingin anak-anak saya sukses dimasa yang akan datang dengan apa yang saya kumpulkan selama ini.
The second reason why I want to prepare all the financial needs for my family and children is to make sure they get a decent life and get a good education without being constrained by costs. I want shortly and in the rest of the time I have, I can collect good treasures through a good search process. this hope is a form of responsibility as the head of the household to provide the rights of children and family rights, I want my children to be successful in the future with what I have collected so far.

Jika suatu saat saya telah tiada mereka tetap dapat mempergunakan harta tersebut di jalan yang benar, baik untuk menuntut ilmu, melakukan perniagaan untuk menyambung kehidupan dan melakukan hal hal bermanfaat lainnya dengan harga yang baik dan berguna tersebut.
If one day I have gone they can still use the property in the right way, both to study, do business to connect life, and do other useful things at a good price and useful.

d.JPG

Dan yang terakhir kenapa saya ingin melihat anak anak saya sukses nantinya dengan berbagai keahlian yang mereka miliki adalah untuk memastikan apa yang saya usahakan selama ini tidak sia-sia, saya ingin anak anak saya tumbuh sebagai manusia yang beriman, bertakwa dan berilmu. Dengan melihat pencapaian tersebut, saya merasa tenang bila nantinya saya tidak dapat lagi berada di sisi mereka. Secara tidak langsung saya yakin telah membesarkan mereka dengan baik dan benar sesuai dengan ketentuan Agama yang saya percaya yaitu Islam.
And the last reason why I want to see my children succeed later with the various skills they have is to make sure what I have tried so far is not in vain, I want my children to grow up as people of faith, piety, and knowledge. By seeing these achievements, I feel calm if later I can no longer be by their side. Indirectly, I believe that I have raised them properly and correctly by the provisions of the religion that I believe in, namely Islam
----
Kapan Anda berharap untuk mencapainya. - When do you hope to accomplish it.
Tidak ada waktu untuk menunggu hal tersebut, saya harus mengusahakan harapan dan keinginan di mulai dari sekarang hingga harapan tersebut tercapai di masa yang akan datang. Menunggu dan berserah diri dengan keadaan bukan hal yang benar untuk mencapai keinginan tersebut, saya harus berusaha dari sekarang, dengan segala bentuk usaha dan doa . Saya mengakini, dengan usaha dan doa yang baik serta harapan yang baik, segala sesuatu pasti akan dapat di capai. Aamiin.
There is no time to wait for it, I have to work on hopes and desires from now until those hopes are achieved in the future. Waiting and surrendering to circumstances is not the right thing to achieve that desire, I must strive from now on, with all forms of effort and prayer. I admit, with effort and good prayer, and Good Hope, everything will be achieved. Aamiin.

Apakah Anda memiliki rencana tentang bagaimana mencapainya? - Did you have plans on how to achieve it?
Dari awal berkeluarga hingga sekarang saya selalu melakukan rencana yang baik untuk mencapai keinginan tersebut, hal hal dasar untuk mencapainya telah saya lakukan hingga saat ini. Belajar, mengumpulkan dan mendidik adalah 3 cara untuk mencapai 3 keinginan tersebut.
From the beginning of my family until now I have always done a good plan to achieve this desire, the basic things to achieve it I have done until now. Learning, collecting, and educating are 3 ways to achieve these 3 desires.

Dan pada akhirnya biarlah waktu dan izin Allah yang akan menjawabnya, saya hanya dapat berusaha, mengupayakan dan terus berdoa untuk mencapainnya. Doa terbaik untuk kita semua.
And in the end, let the time and permission of God will answer it, I can only try, strive and continue to pray to achieve it. Best wishes to all of us.


About Me

@fantvwiki


About my account
Period06 March to 06 April 2023
Transfer to Vesting 221.456 Steem
Cash Out
221.675 Steem
Resultclub5050
CSI10.9 (0.00 % self, 106 upvotes, 62 accounts, last 7d)

Sort:  

Hola amigo!

Tu primer deseo está relacionado con obtener conocimientos sobre tu religión, eso es muy importante para la religión de cada persona se logra estudiando cada día la palabra.

Tu segundo deseo es muy importante, que deseamos tener todos una estabilidad económica para que nuestra familia esté bien. Estoy segura que tus hijos con el ejemplo que tienen serán personas de fe y éxito.

Saludos y bendiciones!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57849.42
ETH 3122.29
USDT 1.00
SBD 2.43