SEC- S8W6:"What's on top of your bucket list?" | 3 wishes that I fulfil

steem.jpg

Hallo Semuanya...

Senang bisa bertemu dengan Anda semua dalam Tantangan Keterlibatan Steemit yang telah masuk di Minggu terakhir dan pastinya teman-teman sudah mempersiapkan entry terbaik dalam subtema "What's on top of your bucket list?" yang menarik untuk saya ikut sertakan diri di Minggu ini.

Sebelum saya mulai pada topik ini, saya ingin mengundang teman-teman steemian untuk dapat berpartisipasi dalam tema "the first time" yang tidak mungkin untuk Anda lewati dan sebagai pendukung utama dalam aturan tema tersebut, saya turut mengundang @ridwant, @f2i5 dan @irawandedy agar tidak ketinggalan dalam topik ini. Oke tidak perlu lama-lama langsung saja kita mulai!!!⤵️

Pengantar

Bucket list di definisikan sebagai tujuan, impian dan aspirasi untuk mencapai sebuah impian seseorang semasih mereka hidup. Seperti halnya dengan saya yang memiliki keinginan yang harus dicapai walaupun tidak semudah membalik-kan telapak tangan tetapi inilah tujuan dan impian yang harus saya raih. Dan 3 keinginan yang ingin saya raih, apa saja itu?

1. Membahagiakan orang tua

Membahagiakan orang tua adalah menjadi keinginan setiap anak yang ingin memberi hari-hari tuanya untuk di nikmati oleh mereka dan hal inipun tertanam dalam hati saya untuk memberikan itu semua kepada mereka. Iya mungkin, ini bukan suatu yang mudah untuk kita lakukan karena semuanya membutuhkan waktu lama untuk mencapai tujuan ini.

Dan keinginan saya dari dulu sampai sekarang adalah mengajak mereka untuk pergi umroh bersama. Mungkin ini salah langkah untuk membuat mereka bahagia dan saya saat ini sebagian uang yang saya miliki setengah Nya di tabung dalam mencapai keinginan tersebut akan membutuhkan waktu sekitar 5 Tahun. Semoga saya memberikan ini semua untuk kebahagiaan orang tua saya!!!

2. Bisnis Perabot

Bisnis perabot adalah keinginan saya sejak dulu karena bisnis ini sangat cocok dengan usaha yang saya jalankan selama ini dan saya ingin kolaborasi perabot kayu dengan usaha saya sekarang. Namun membuka bisnis seperti ini harus memiliki modal yang cukup lumayan dan memasarkan produk ke tersebut ke seluruh Indonesia layaknya sebuah brand IKEA mungkin sulit bersaing seperti brand yang cukup terkenal di seluruh dunia.

Tetapi ini adalah impian saya dan semua dapat terjadi karena memiliki tekad yang kuat pastinya bisa kita raih dengan cara apapun.

3. Membangun Rumah sakit

Membuat sebuah rumah sakit gratis dengan fasilitas lengkap adalah keinginan saya untuk membantu mereka yang benar-benar tidak mampu karena hal inilah yang sering terjadi kepada orang miskin yang tidak memiliki uang dan mereka tidak dapat fasilitas yang layak. Bahkan hampir semua orang miskin banyak mengeluh akan adanya rumah sakit gratis.

Mungkin jika saya benar-benar seorang Milioner Insyaallah akan saya bangun sebuah bangunan rumah sakit khusus untuk fakir miskin dan layak untuk mendapatkan perawatan kelas atas.

Diantara Ketiga pilihan di atas adalah sebuah keinginan saya yang benar-benar ingin saya capai kan dalam memberikan pelayanan untuk kaum-kaum yang tidak mampu dalam berobat di rumah sakit dan sebagai inisiatif jika saya seorang Milioner hal inilah yang benar ingin saya lakukan untuk saudara-saudara saya yang kurang mampu.

Mungkin untuk mencapai semuanya tidak mudah ia mungkin hanya poin 1 dan 2 yang dapat saya capai 5 tahun mendatang dan poin ketiga adalah harapan besar jika saya benar-benar seorang Milioner akan saya bangun gedung tersebut.

Dan sejak dari sekarang saya sudah merencanakan ke-tiga keinginan saya yang saya dapatkan walaupun membutuhkan waktu dan rintangan dalam menggapai impian saya ini.


Demikianlah dari tema "What's on top of your bucket list?" yang bisa saya bagikan kepada teman-teman steemian semuanya dan apa yang saya sampaikan itulah sebuah impian, tujuan dan aspirasi untuk saya raih di masa depan.



png_20230225_075727_0000.png

Sebelum Anda meninggalkan postingan ini kami harap Anda telah memberikan dukungan kepada saksi kami @pennsif.witness. Jika Anda belum memberikan vote silahkan kunjungi link Steemworld.org satu suara positif steemians Indonesia harapan besar untuk kami.

Sort:  

Terimakasih sudah menyebutkan saya dalam postingan anda.
Anda memiliki impian yang sangat luar biasa. Perjuangan tidak akan mengkhianati hasil. Saya yakin anda memiliki tekad kuat untuk memenuhi impian anda. Terus berusaha dan saya harap anda juga akan berhasil untuk membangun impian mulia anda di poin ketiga.

 last year 

Terima kasih banyak telah mengundang kami dalam kontes menarik ini kanda .. Saya salut atas keinginan besar anda untuk membantu biaya kesehatan / berobat bagi masyarakat tidak mampu jika anda benar-benar menjadi sosok "mampu" atau seorang milioner.

Semoga tercapai!

Amin kanda @f2i5 @ridwant, semoga kita bisa membangun dari rasa keinginan dan menjadi kenyataan. Harapan besar saya kita tidak pernah tahu yang terjadi kedepannya.

Dan semoga saja ini dapat kita lakukan bersama jika ada Milioner Insyaallah 😁

 last year 

Aminn, minimal ada keinginan kuat untuk mewujudkannya.

 last year 

Kalau boleh saya memberi saran dan kritik kepada bapak direktur steem indo @afrizalbinalka, prioritas utama bapak adalah menikah, orang tua akan bahagia kalau anaknya menikah, masalah cari uang dengan buat rumah sakit dan bisnis perabot bisa dipikirkan setelah nikah, bukan begitu pak @ridwant dan kanda @f2i5?

Great list.

May the hope of the heart be fulfilled. Wishes for you. Congratulations friend and best wishes for you in this competitionhttps://steemit.com/hive-169461/@arbaz1/steemit-philippines-steemit-engagement-challenge-season-8-week-6-or-or-what-s-on-top-of-your-bucket-list

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60596.21
ETH 2611.46
USDT 1.00
SBD 2.64