You are viewing a single comment's thread from:

RE: #burnsteem25||Steemit Engagement Challenge S3:W3 - What different animals can teach humans by @abialfatih||#club100

in India Speaks2 years ago

Ini tema yang menarik untuk diikuti, tapi sayagnya saya tidak memiliki hewan peliharaan, beberapa waktu lalu punya beberapa ayam dan bebek, namun semua terjual. Sebenarnya ada beberapa kucing dirumah, tapi saya tidak seberaba menyukai kucing karena bulunya mudah rontok dan secara tidak langsung dapat membahayakan kesehatan. Ada beberapa orang memiliki riwayat alergi terhadap bulu kucing, semisal gangguan pernafasan seperti asma.

Semoga saya dapat berpartisipasi dalam tema yang lain, terimakasih atas pemberitahuan ini. Seyogyanya saya dapat mengikuti jejak orang-orang hebat seperti bapak.

Sort:  

Terima kasih banyak bang atas dukungannya sebagai orang yang tinggal di kampung tentu banyak diantara kita yang memelihara hewan ternak atau unggas, saya pelihara ayam dan bebek juga tidak banyak bang... Hehe.. Sukses selalu untuk bang @irawandedy

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58148.81
ETH 2345.69
USDT 1.00
SBD 2.35