The Diary Game (38) : "My day with my four footed friend/friends 🙂"

in Healthy Steem15 hours ago

photostudio_1724292412415.jpg

"The Diary Game (38)- My day with my four footed friend/ friends 🙂"

Selamat berjumpa kembali dengan saya di kontes The Diary Game yang di selenggarakan oleh healthy steem dan saya ingin berterima kepada @aaliarubab yang sudah mengadakan kontes yang sangat menarik ini saya juga ingin mengajak teman yang lain untuk berpartisipasi @rissi, @alee75, @ramdhayani84.
Assalamu'alaikum wr.wb

Dengan rasa senang dan bahagia saya berada kembali di kontes ini dengan kabar yang sangat gembira ingin saya menceritakan kepada teman semua bahwa sekarang saya sudah mempunyai kucing lagi di rumah saya, kucing ini sebenarnya kucing liar entah siapa pemiliknya.

IMG20240820204001.jpg

IMG20240820204017.jpg

Akan tetapi sekarang dia sudah tinggal bersama di keluarga saya, dia tidak pernah pergi kemanapun lagi sekarang ini kecuali dia mau buang air di luar saat itulah dia keluar rumah, yang sangat saya herankan adalah kucing ini sangatlah pemalas, gaya jalannya lembut tak seagresif si Ireng dulu.

IMG20240820204029.jpg

Kerjaannya tiduran aja di rumah tapi saat makan dia sudah bangun 🤭 yang lebih parahnya lagi saya memanggilnya untuk makan dia tidak mengerti, bersalaman pun dia tidak tahu tapi dia tahu tata krama tinggal di rumah saya yaitu dia tidak pernah mencuri ikan walaupun saya menaruhnya di meja dapur rumah saya.

IMG20240820204033.jpg

Walaupun dia pemalas tapi saya tetap sayang dengannya, kalau malam dia langsung tidur meskipun pun kami masih duduk di ruang depan dan bangunnya esok pagi saat saya akan berangkat sekolah, saya juga sudah menaruh makanan untuk kucing saya di dapur kalau nanti dia sudah bangun.

IMG20240820204057.jpg

Saya belum berani untuk memandikannya takut kalau-kalau dia minggat dari rumah kan repot saya bakalan tidak punya kucing lagi, karena sifatnya yang pemalas saya memberikan dia nama (Yayu Ting) saja dan kami memanggilnya Ting, teman-teman tahu kenapa saya memilih nama itu untuknya?

Dulu saat saya belum menikah mantan pacar saya memiliki kucing yang sangat comel dan berjenis kelamin jantan tapi di beri nama "utik" saya pun bertanya kenapa kucing jantan di beri nama macam betina? Tahu teman apa jawabannya, itu semua karena dia ingat dengan saya, jadi kucing ini di beri nama seperti nama saya "utik" dia selalu memanggil nama saya "utik" waktu itu, jadi kalau kucingnya bernama utik serasa saya selalu ada bersamanya 🥴

Kesal juga sih waktu tahu kalau nama kucingnya diberi nama saya, enak aja emang saya itu sama kayak kucing 😓? jadi kenapa saya memberikan nama kucing saya yang sekarang dengan nama Yayu Ting, saya teringat adik mantan saya itu juga pemalas lebih kurang kayak sifat kucing saya ini lho🤭, tapi saya itu ngak ada niat mau balas dendam memberikan nama adiknya untuk kucing saya yang baru ini,

Yayu karena dia sangat ayu dan cantik serta lemah gemulai sehingga saya berikan nama itu sedangkan Ting adalah panggilan dari kucing begitu ceritanya teman-teman.

Sekian saja kontes diary saya hari ini . Terima kasih sudah membacanya dan mohon saran dan dukungannya sahabat steemit semua.

Hormat saya

@suryati1

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Terimakasih sudah mengajak saya pada kontes ini.
Semoga ibu beruntung ya.
Warna bulu kucingnya mirip dengan warna bulu kucing saya di rumah 🥰

Amin, terimakasih Bu atas doanya, kucing ibu apakah malas juga seperti kucing saya, baru kali ini kucing saya agak lain lho bu😅

Di bilang malas ga juga Bu, di bilang ga, memang suka tidur juga🤣

Hihihihi, tp kucing saya yang satu ini emang ngak ada obatnya, sukanya rebahan aja siang malam asik di rumah aja tidur di kamar 😓

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60354.53
ETH 2608.25
USDT 1.00
SBD 2.54