"The Diary Game (5) - My day with my four footed friend/friends 🙂"

in Healthy Steem8 months ago

Hai steemian Healthy Steem !!

IMG_20231119_181901.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

The Diarygame

Sore ini aku berdiri di depan rumah tiba-tiba kucing ku datang secara bersamaan untuk menghampiri ku. Aku memiliki dua ekor kucing yang imut dirumah, aku memelihara nya mulai dari kecil hingga dia dewasa. Aku adalah salah satu orang yang paling mencintai kepada hewan baik itu kucing kampung atau pun kucing anggora, kelinci serta beberapa jenis hewan lainnya yang aku suka.

Kucing ku ini salah satu kucing yang paling manja dengan ku dan mereka menandai setiap suara ku saat pulang. Setiap aku pulang di tengah malam dia selalu terbangun dan meminta kepadaku makanan dan dia kucing yang membuat hari ku penuh kebahagiaan. Aku memiliki dua warna kucing satu berwarna hitam dan orange. Kucing paling akrab dengan ku yaitu kucing berwarna hitam, dia selalu membangunkan ku setiap pagi dengan mengeong di depan pintu kamar hingga aku membuka nya.

IMG_20231119_181657.jpg

Kucing memang salah satu binatang peliharaan yang paling banyak di sukai oleh orang baik itu laki-laki maupun perempuan. Apalagi di zaman sekarang sedang ngetrend kucing anggora yang dimana kucing tersebut kita beli di toko dengan memberikan makanan toko, setiap minggunya kita bawakan ke salon untuk memandikan serta tempat berak pun harus kita beli pasirnya. Beda dengan kucing kampung yang hidup liar dan sangat mudah untuk kita pelihara seperti kucing ku ini.

Dia pun setiap aku berdiri di depan rumah selalu bersandar dengan memanjakan dirinya kepada ku, apalagi ekor yang panjang membuat ku sangat tertarik untuk bermain dengan nya. Tingkah laku kucing membuat hari ku penuh bahagia karna kucing ini mempunyai karakter yang unik, Kadang-kadang di bahagia dan kadang-kadang dia bersedih. Contoh dia bahagia sering bermain dengan meloncat dan lari dengan mengiringi bola kecil ku yang sudah banyak dia hilang kan.

IMG_20231119_182024.jpg

Aku pun merawatnya seperti kucing anggora dan aku selalu memandikan nya agar dia bersih karna bulunya ini sangat lah tebal seperti anggora. Kucing ku pun tidur di tanah dengan berguling-guling aku pun gemes melihat dia saat membuat seperti itu. Seperti yang Anda lihat di foto bahwa kucing ku ini sangat enak bersantai dimana aku berada karna hakikatnya kucing mengenal atau menandai mana orang yang baik dengan nya.

Makanan yang sering aku berikan kepada kucing peliharaan ku ini yaitu ikan goreng yang khusus aku beli di pasar setiap hari. Menurut ku rezeki akan lancar saat kita memberikan kepada binatang ataupun manusia karna sebagian rezeki ku ini yaitu ada rezeki nya si kucing, maka dari itu aku selalu cukup dalam hal membeli sesuatu yang aku inginkan karna berbuat baik itu balasan nya datang dari tidak kita sangka. Ketika aku masuk kedalam mereka pun ikut masuk itulah hal unik di kucing.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @yancar, @drhira, @dasudi

Salam,
@rahmat31

Sort:  

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

 8 months ago 

Saludos amigo, lindas mascotas, siempre he querido tener un gato pero no he podido.

Te deseo un feliz domingo.

 8 months ago 

Thanks for stopping by

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65527.96
ETH 3466.32
USDT 1.00
SBD 2.52